Pelatihan Terapis Totok Jari Petir di Tangerang


Tangerang merak nusantara .com PT Pusat Training Terapis Indonesia ( PUTERA INDONESIA ) di Tahun 2022 resmi membuka pelatihan secara umum untuk yang ingin menjadi Terapis Totok Jari Petir, yang berkantor pusat di Bekasi mengadakan kelas pelatihan offline keliling pulau jawa .

Bertepatan di hari Sabtu,dan minggu  20/05/2023 di Ruko Taman Jati Permai Blok A1 no.4 Periuk - Tangerang di adakan pelatihan Totok Jari Petir, calon peserta dari berbagai daerah telah mendaftarkan diri dari 2 minggu sebelumnya, para peserta antusias untuk mempelajari keilmuan Totok Jati Petir yang saat ini pengobatan alternatif yang sedang viral di indonesia.

Tidak hanya Totok Jari Petir yang mereka ajarkan, tapi dengan tambahan banyak bonus seperti Terapi Telur, Terapi Sentil Kertas, Terapi Api, Selaras Tulang versi Putera Indonesia, Bayu Bajra dan Gurah 3 in 1. Pengobatan ini untuk menangani berbagai penyakit medis dan non medis.

Putera Indonesia bulan ini sudah mengadakan pelatihan ke berbagai daerah seperti Bekasi,malang, Tangerang,

 Saat di wawancarai awakmedia salah satu dari peserta merasa senang dengan pelatihan ini karena menambah ilmu yang bermanfaat bisa buat mengobati keluarga sendiri  yang sedang sakit bahkan bisa buka praktek dirumah .

Pelatihan ini dibuka secara umum dan siapapun dapat mempelajari nya baik wanita maupun pria.

Sudah lebih dari 300 Alumni Putera Indonesia yang telah dibimbing secara langsung oleh Team Putera Indonesia, ada yang telah membuka praktek sendiri dirumah dan ada juga yang melayani pasien secara panggilan.(yanto gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama