Pasca Lebaran Pemdes Dan MUI desa Talaga Sari kembali Gelar Pengajian Dan Halal Bihalal


Kabupaten Tangerang Merak Nusantara Com. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Talagasari menggelar acara pembukaan pengajian rutin di majelis Al Barokah. Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten. Jumat, 19/5/2023.

Acara pembukaan pengajian tersebut dihadiri oleh kepala desa, H.Nano Subarno Singa Wijaya, ketua MUI Desa Talagasari, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainya.


Dalam sambutannya, ustad Pahroni ketua MUI Desa Talagasari menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Talagasari yang telah mendukung penuh terselenggaranya pembukaan pengajian rutin tersebut.

"Alhamdulilah Acara rutin bulanan ini bisa terselenggara kembali dan saya tidak bosan bosan mengajak kepada masyarakat untuk ikut meramaikan di setiap pengajian bulanan  

Lanjut Ustad Pahroni di kesempatan ini tak lupa mengucapkan minal aidzin walpaidzin.

"Dengan adanya pengajian rutin ini, saya berharap kita bisa memperkuat iman dan takwa kita serta bisa saling memaafkan.

Tuturnya,

Di sisi lain, Haji Nano Subarno, selaku Kepala Desa Talagasari dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan membentuk Pelaksana Tugas Harian (PTH) tingkat Rt dan Rw dalam pengajian rutin tersebut

"Saya akan buatkan pelaksana harian di tingkat RT dan RW," Kata Nano. 

Ia juga menyinggung terkait dengan isu ketenaga kerjaan yang beredar di Talagasari, menurutnya masyarakat harus lebih cermat dalam penyerapan informasi agar tidak simpang siur. 

"Biar tidak terjadi simpang siur, masyarakat bisa menanyakan lagsung ke RT setempat terkait isu tersebut,"

H.Nano mewakili pemerintahan desa talaga sari mengucapkan minal aidzin walpaidzin mohon maaf lahir dan batin. 

Tutupnya' 

( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama