Menangkan Pemilu 2024,Syamsurizal Optimis PPP Raih 8 Kursi di DPRD Riau


PEKANBARU - meraknusantara.com,-  Gema Takbir berkumandang mengiringi langkah rombongan Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan disambut tarian Silat di KPU Riau, resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Provinsi, Sabtu (13/5/2023). 

Tampak terlihat oleh awak media, rombongan di Pimpin Syasurizal Ketua didampingi Husaimi Hamidi Wakil Ketua, Afrizal Hidayat beserta Zulkarnain Kadir dan kader dan bacaleg PPP Riau. 

Sesampainya di KPU Riau, Syamsurizal berharap para Bacaleg diharapkan dapat menjadi Pendulang Suara

"Harapan kita, para Bacaleg menjadi pendulang suara," kata Syamsurizal kepada wartawan.

Berbicara soal target di Pemilu , Syamsurizal menambahkan harus lebih banyak lagi dari tahun-tahun atau Pemilu sebelumnya.Dengan harapan memperoleh 4 Kursi di DPRD Riau

Untuk memperoleh hal tersebut, dirinya (Syamsurizal) memiliki keyakinan, dengan komposisi yang ada sekarang, dan penataan-penataan yang dilakukan target itu bisa tercapai dengan baik.

Syamsurizal mengajak seluruh kader dan Bacaleg bersatu memperjuangkan kursi PPP. Tidak hanya untuk di Provinsi Riau, melainkan dapat memberikan kekuatannya hingga ditingkat kabupaten kota.

Dipenghujung, Syamsurizal menegaskan siap berjuang memenangkan Pemilu 2024 mendatangkan, yang merupakan Pintu gerbang dalam membangun Negeri, baik tingkat nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia. ..... (Ismail S/Team) 


Sumber : Dewan Pimpinan Pusat AMI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama