Mantan Striker, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M,M, Dandim 0413/BKA Kembali Berlaga Persahabatan VS JurnalisMantan Striker, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M,M, Dandim 0413/BKA Kembali Berlaga Persahabatan VS Jurnalis


Pangkalpinang,Meraknusantara.com  -  Mantan striker sekaligus Dandim 0413/BKA Letkol Arm Firstya Andrean kembali berlaga pada pertandingan persahabatan dengan tim Jurnalis FC Bangka Belitung yang di selenggarakan di lapangan hijau Makodim Kelurahan Asam kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Pertandingan dilaksanakan hari ini Sabtu 20/05/2023 pukul 15.30 WIB. Walaupun sempat di guyur hujan namun tak menyurutkan semangat para jiwa olah raga Pesepak bola.

Pertandingan persahabatan turut dihadirkan oleh Komandan Dandim 0413/BKA yang mana beliau juga merupakan mantan pemain sepak bola di waktu masih jaya dan muda dulu, beliau merupakan pemain striker handal dalam bermain sepak bola.

Kick off langsung dibuka oleh Dandim 0413/BKA bertanda dimulainya pertandingan antara Kodim 0413/BKA VS Jurnalis FC.

Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan sekaligus menjalin silaturrahmi sinergitas antara Jurnalis dengan aparatur negara khusunya kodim 0413/BKA dan juga sebagai ajang menjaga kebugaran tubuh.

Dandim 0413/BKA Letkol Arm Firstya  Andrean Gitrias, S.H, M,M menyampaikan dalam kegiatan ini,"Ahamdulillah, saya dan Tim Kodim Bangka masih bisa bersilaturahmi dengan awak media melalui pertandingan olahraga sepakbola. Terima kasih para awak media dan Tim, semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, Aamiin," Pungkasnya.

Dalam pertandingan ini berlaga pada babak pertama skor dimenangkan oleh jurnalis FC 2 - 0, dilanjutkan pada babak ke 2 disusul skol menjadi 2 - 1, hingga pada pertandingan berlangsung pada akhir pertandingan skor berubah menjadi 4 - 2.

Menang atau kala tidak menjadi persoalan diakrenakan hanya pertandingan persahabatan,namun pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi serta solidaritas kebersamaan.

"Kami sangat berterimakasih kepada komandan kodim 0413/ BKA telah menerima baik kedatangan kami di lapangan kodim, dan terima kasih juga atas jamuannya kepada kami, semoga laga ini menjadi jalinan solidaritas kami bersama aparatur negara akan lebih baik lagi kedepannya, " tutur Iskandar.  (Isk).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama