Kepala Desa 3 Tiga Periode , Andi Wahyuddin Digadang-Gadang Wakili Rakyat DPRD Luwu Timur.


Malili _Silsel, Meraknusantara.com, - Sosok Andi Wahyuddin yang saat ini masih menjabat Kepala Desa Lakawali Pantai Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, adalah Sosok figur pemimpin yang sangat ideal di mata warga masyarakatnya hingga jabatan Kepala Desa Harus Berakhir di pundaknya selama 3 periode. 


Masa jabatan yang cukup gemilang karena mampu menjabat hingga batas masa jabatan terakhir sebagai Kepala Desa sesuai ketentuan peraturan tentang batas masa jabatan seorang Kepala Pemerintahan Desa berakhir hanya sampai 3 kali periode masa jabatan. 

Sosok yang dekat dan sangat merakyat ini telah membuktikan pada publik, bahwa dirinya memang patut dijadikan sebagai teladan dan sebuah legenda Pemerintahan Desa di Kabupaten Luwu Timur yang berhasil melangkah hingga sampai diakhir perjuangannya kepada warga masyarakatnya. 

Karena itu pula sejumlah warga masyarakat Desa Lakawali Pantai, kini menggadang-gadangnya untuk melanjutkan kepedulian kepada masyarakat bawah untuk diperjuangkan nasibnya melalui pemilihan wakil rakyat untuk menjadi anggota Legislatif di tingkat Kabupaten Luwu Timur sebagai anggota DPRD, pinta warganya. 

Keinginan Warganya itu, di dasari atas sejumlah keberhasilan Andi Wahyuddin dalam menjabat sebagai Kepala Desa Lakawali Pantai selama 3 periode, merupakan sebuah hal konkrit dan secara obyektif, kemajuan secara signifikan serta kesejahteraan masyarakatnya sudah dirasakan faktanya. 

Sehingga kemudian, Desa Lakawali Pantai saat ini merupakan salah satu daerah yang pertumbuhan ekonomi masyarakatnya, jauh lebih baik dari sebelumnya. Bukan hanya itu, daerah yang dulunya bisa dikatakan sebagai daerah terpencil yang syarat dengan keterbelakangan, kini telah menjadi kota diantara belantara dan rawa yang indah dan nyaman, aman dan kondusif dibanding beberapa tahun yang silam, adalah daerah gelap dan rawan menyeramkan. 

Atas hal semua itulah, masyarakat melegitimasi Andi Wahyuddin agar tetap berada pada hakikat perjuangan pemberdayaan warga masyarakat Desa Lakawali Pantai Khususnya dan Luwu Timur pada umumnya sebagai sosok pemimpin yang patut dipercaya untuk diberikan mandat sebagai Wakil Rakyat di DPRD Luwu Timur periode 2024_2029 mendatang, ungkap warga kepada wartawan Merak Nusantara, penuh harap. 

(SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama