Kades Kramat , H.Nur Alam , " Alhamdulillah , Seluruh Kegiatan Yang Tercantum Sudah Terlaksana "


Kabupaten Tangerang , Metaknusantara.Com -.Kepala Desa Kramat H. Nur Alam melaksanakan kegiatan LPPD ( Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa ) akhir masa jabatan 2018 - 2023  di Aula Kantor Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten , Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Kramat H.Nur Alam , BPD , LPM , Sekcam Pakuhaji , Kasi Pemerintahan Pakuhaji , Tokoh Masyarakat dan Karang.Taruna , Unsur Desa ,Binamas dan Linmas Dan  Para undangan .  

Usai acara LPPD Kades ( Kepala Desa ) Kramat  H.Nur Alam mengatakan bahwa RPJM Desa Kramat telah terlaksana 95% atau telah terserap hampir seratus persen.

" Alhamdullilah , seluruh kegiatan yang tercatum di RPJM Desa Kramat telah terlaksanan 95% , hasil dari usulan masyarakat dan misi visi Kepala Desa Kramat sudah terserap semuanya." Ungkapnya  ( Jum'at , 19- 05- 2023 )

H. Nur Alam selaku Kepala Desa Kramat yang selama ini dikenal selalu dekat dan peduli dengan warga masyarakatnya  , serta aktif  ber sosialisasi terkait kegiatan warga masyarakat Desa Kramat , mengatakan harapanya kedepan semoga dirinya dapat dipilih kembali untuk melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan di Desa Kramat

" Harapan saya ,  setelah ini ( Kegiatan LPPD ) bisa melanjutkan ikut Pilkades lagi di Desa Kramat untuk priode yang akan datang dikarenakan  Masih ada tugas - tugas kedepannya untuk lebih pesat membangun desa , demi meningkatkan taraf hidup kesejahteraan warga masyarakat desa kramat. Saya merasa masih berkopeten karena sudah  menyelesaikan pembangunan yang sudah disusun dalam RPJMDes dan menyelesaikan misi visi yang pernah saya janjikan pada masyarakat desa kramat , artinya sudah terealisasi semua . Tinggal kedepannya berdasarkan pengalaman yang sudah ada saya akan menyusun program kerja baru yang lebih maksimal untuk kemajuan desa kramat , salah satunya nyaitu memanfaatkan potensi - potensi desa yang  ada di gali agar menjadi sumber pendapatan desa . Output desa kramat mempunyai masukan PAD yang bisa di gunakan untuk kesejahteraan desa kramat ." Tutupnya

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khimad.


(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama