Investor Perusahaan Jaringan Seluler Perlu Hadir Di Pelabuhan Umum Waru_Waru Malili Luwu Timur.


Malili_Sulsel.MoN_Meraknusantara.com,- Salah seorang instruktur Perusahaan Bongkar Muat (PBM) pelabuhan umum Kementerian Perhubungan Laut di Desa Harapan Kec. Malili Kab Luwu Timur Sulawesi Selatan, Selasa 2 Mei 2023 kepada Wartawan Media Online Nasional Merak Nusantara menyampaikan bahwa kehadiran Mitra Investor Perusahaan Jaringan Seluler, baik itu dari Telkomsel maupun Indosat atau Perusahan Seluler apa saja, sangat dibutuhkan kehadirannya di wilayah pelabuhan umum Waru-Waru ini. 


Pasalnya, kata Muhammad Amin menuturkan, bahwa sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam proses pelaksanaan segala kegiatan, agar berjalan lebih lancar bagi setiap Stekholder pelaku bisnis, sangat membutuhkan kehadiran Mitra Perusahaan Jaringan Seluler Telekomunikasi. 

Hal tersebut juga diakui oleh pihak PT. BMS sebagaimana diungkapkan kepada Muhammad Amin selaku Mitra kerjanya. Perusahaan Terbesar Produsen CPO Kelapa Sawit di Sulsel ini juga menyebutkan, bahwa salah satu kendala yang dirasakan selama ini adalah jaringan komunikasi seluler yang belum efektif di wilayah Pelabuhan Umum Waru_Waru ini. 

Oleh karena itu, kehadiran Mitra Perusahaan Jaringan Seluler kedepannya perlu mendapat perhatian pihak Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam mendukung terciptanya proses komunikasi bisnis via online secara optimal dan efektif serta lebih lancar seiring dengan tuntutan globalisasi dan modernisasi bisnis lebih profesional, tutur Amin optimis. 

(SS.01/MN.Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama