Camat Cikupa Hadiri Halal Bihalal Pembukaan Pengajian Majlis Ta' lim Safari Dan Santunan Anak Yatim Di Ponpes Ibnu Marzuq Algabani


Kab Tangerang, – Meraknusantara.com,- Gelar Halal bihalal pembukaan pengajian Majlis Ta,Lim Safari dan santunan anak Yatim di Ponpes Ponpes Ponpes Ibnu Marzuq Algabani Ibnu Marzuq Algabani d/a Kp.Gebang, Ds.Sukadamai, Kec. Cikupa, Kab.Tangerang, Rabu, 17 Mei 2023 pukul 20.00 s/d 00:30 Wib.

Gelar Halal bihalal pembukaan pengajian Majlis Ta,Lim Safari dan Santunan anak Yatim di hadiri, KH. Ahyani (Pimpinan Ponpes Ibnu Marzuq Algabani), KH. Ues Kurni (Pasir Kemis), Supriyadi, S.STP, M.I.P (Camat Cikupa), M. Sukiat (Kepala Desa Sukadamai), H. Muhidin, S.Pd (Kepala Desa Pasir Jaya), Herdiana (Kepala Desa Pasir Gadung), K.H Yayan Mulyana BA (Ketua MUI Kec Cikupa), H.Cecep Miharja, S.IP (Tomas Cikupa), Aiptu Mukhsodin (Binamas Sukadamai), Sertu Paino (Babinsa Sukadamai).


Diawali pembacaan Kalam Ilahi, dilanjutkan sambutan KH. Ahyani dan Camat Cikupa. Dikegiatan Halal Bi Halal itu, seluruh yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan.

Camat Cikupa Supriyadi,S.STP,M.I.P Dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa budaya halal bi Halal ini harus kita pertahankan yang terpenting disini adalah kita bias menjaga diri dari perbuatan yang kurang baik sehingga makna dari halal bihalal ini terjaga dengan baik dan juga menciptakan kondisi yang indah, tentram dan damai.

” Untuk itu dengan acara halal bihalal ini kita saling maaf memaafkan dan jangan lagi kita berbuat yang kurang baik lagi. Untuk itu makna dari Halal bi halal ini harus kita jaga untuk persaudaran kita demi persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah Cikupa,” ucap Camat Cikupa

Adapun dalam Pelaksanaannya Kegiatan pengajian Rutin Majelis Ta’lim Safari dilaksanakan dua minggu sekali setiap Rabu Malam di wilayah kecamatan Cikupa dan untuk pembukaan diadakan di Ponpes Ibnu Marzuq Algabani di Kp.Gebang, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa tangerang banten.tutup Camat Cikupa Supriyadi,S.STP.M.I.P.

(Apang Spd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama