APEL KONSOLIDASI PAM UNRAS DILANJUTKAN PATROLI GABUNGAN SINERGITAS TNI - POLRI KUNJUNGI POS KETUPAT.


Palopo, MoN_Meraknusantara.com, -Pada hari senin tanggal 01 Mei 2023 pukul 14.20 wita telah berlangsung apel Konsolidasi Pasca Pam Unras bertempat depan Kantor DPRD Kota Palopo di Pimpin oleh Dandim 1403 Letkol Inf APRIADI NIDJO, SM,MIP dan dilanjutkan kegiatan patroli gabungan dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI yang di pimpin oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN SH, SIK.MH, dan DANDIM 1403 PLP LETKOL INF APRIADI NIDJO SM. MIP serta WADANYON D Pelopor Sat Brimobda Sulsel AKP MUHAMMAD RAIS. SH, dengan rombongan patroli para Babinkamtibmas, Babinsa TNI dan personil Brimob Batalyon D Polda Sulsel.


Adapun rute yang dilalui sbb. : 

Start di Kodim 1403 Palopo - jalan rambutan - jalan Durian kemudian singgah di pos pengamanan Ops ketupat lagota dan Dandim 1403 Palopo memberikan bingkisan kepada anggota pos yg diterima langsung oleh IPDA Arifuddin selaku padal Pos pengamanan Ops ketupat

setelah itu lanjut jalan rambutan - jalan kelapa (jembatan bolong) baru belok kanan - kemudian belok kanan samping SMA 3 - jalan anggrek (lapangan Pancasila) setelah itu singgah apel konsolidasi pengamanan unjuk rasa di DPRD yang ambil apel Kapolres Palopo dan Dandim 1403 Palopo.

Selanjutnya patroli ke arah jalan Andi Jemma (taman i love you) Sampai ke pos pelayanan Ops ketupat islamic center dan Danyon D Brimobda sulsel AKP MUH. RAIS, SH memberikan bingkisan kepada anggota pos yg diterima langsung oleh tim kesehatan Pos pengamanan Ops ketupat

lanjut melaksanakan patroli jalan Andi Jemma(Palopo Pos) - jalan Wecudai - jalan kelapa - jalan salak - finish dimako Polres Palopo pukul 15.35 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

(SS.01_MN.Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama