ALUMNI PURNA PASKIBRA MUHAMMADIYAH 12 MENGADAKAN HALAL BIHALAL “SATUKAN LANGKAH, MERAJUT ASA”


Merak Nusantara .com – Jakarta. Dalam rangka memper-erat silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan pensucian diri, para alumni PURNA PASKIBRA MUHAMMADIYAH 12 mengadakan acara halal bihalal dengan slogan “ Satukan Langkah, Merajut Asa (7 Mei 2023) bertempat di Teman Kita Cafe & Resto yang berlokasi di Utan Kayu Jakarta Timur.


Di hadiri para alumni acara ini berlangsung dengan hikmah dan sukses. Menurut panitia acara halal bihalal ini mengungkapkan, adanya acara halal bihalal para alumni menjadikan ke eratan dan semakin solidnya silaturahmi setiap tahunnya. Ada pun inti dari acara ini juga bertujuan berbagi informasi dari para alumni senior untuk sama sama saling mendukung kemajuan di era digitalisasi ungkap  Agus Riyanto selaku panitia acara PURNA PASKIBRA MUHAMMADIYAH 12. 

Dalam Sesi wawancara dengan wartawan Merak Nusantara com ketua organisasi Revilano  berpesan  kepada alumni PASKIBRA supaya tetap menjaga kesinambungan dalam tali silatuhrami,  tidak lupa  untuk mengajak para lintas alumni  PASKIBRA  saling terhubung dan terdaftar di organisasi. 


Untuk itu masalah ke absahan legalitas organisasi  untuk pengurusan  alumni paskibra 12 harus segera di absahkan secara legal dan terdaftar

Revilano juga sangat berharap  acara silaturahmi ini akan tetap terus diadakan dan merumuskan ide-ide kreatifitas bagi anggota lainya. Bahwasanya organsasi ini harus bisa memamfaatkan peluang peluang kesempatan dalam segi bisnis yang menghasilkan pemasukan untuk  kas organisasi bisa tetap mandiri.      

Di isi dengan acara bersifat kekeluargaan ini berlangsung selama 4 jam lamanya, tampak para alumni juga sangat menikmati dan semakin antusias acara ini mesti tetap dipertahankan untuk kedepannya, temu alumni   selanjutnya dalam waktu dekat akan diadakan acara gathering pada bulan juni mendatag (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama