"Burung Saja Ikut Lebaran" Lagu Ungkapan Hati Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Lagu berirama pop melankolis kembali dipersembahkan oleh Kyai Musik Jhon Dayat, lagu yang diberi judul "Burung Saja Ikut Lebaran" merupakan sebuah lagu yang mengingatkan kita untuk saling maaf memaafkan diantara sesama manusia apalagi kepada pasangan hidup 


Dalam lagu "Burung Saja Ikut Lebaran"  tampak sekali ada sebuah pesan kepasrahan dalam hidup, menyerahkan segala keputusan hanya kepada Allah SWT, Allah Maha Besar ,Allah Maha Pengampun dan seharusnya pula kita harus bisa saling memaafkan  diantara sesama..

selain itu lagu "Burung Saja Ikut Lebaran"  juga berisi tentang pengakuan atas salah dan dosa yang pernah diperbuat., sehingga dalam bait-bait sairnya begitu terasa menyentuh serta menggelitik sanubari para pendengarnya.

"Dibulan Ramadhan ini adalah bulan penuh keberkahan serta bulan penuh ampunan, maka saling memaafkan adalah langkah yang mulia sebelum kita meninggalkan dunia untuk menghadap Yang Maha Kuasa" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Lebih dari itu Kyai Musik Jhon Dayat juga berpesan agar kita semua jangan pernah menyimpan dendam apalagi sampai di bawa hingga kematian, lebih baik kita terus menjalin tali silaturrahmi agar kita selalu dibukakan rezeki serta ampunan dari Allah SWT.

"Semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat jangan lupa like and Subcribe Videonya " kata Kyai Musik Jhon Dayat menutup perbincangan.

Lagu "Burung Saja Ikut Lebaran"  diproduksi Oleh Pribumi Record

Musik Oleh : Nino

Untuk Pembuatan Lagu / Iklan Hub.  0818-0868-7909 /  081318513212 

Ampun Ya Allah Seampun -ampunya Sampai Masuk Sorga

(Hr)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama