Polsek Cikupa Polresta Tangerang, Berbagi Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan Dengan 200 Bungkus Snack Bagi Yang Melintas Depan Mako Polsek Cikupa.


Kab Tangerang,-  Telah berlangsung Kegiatan Pembagian Takjil oleh Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, yang bertempat di depan Mako Polsek Cikupa alamat Jl. Raya Serang Km. 15,5 Kel. Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.pada hari Rabu Tanggal 12 April 2023 Pukul 16.25 Wib,


Hadir dalam kegiatan

AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa)

AKP Udiyano (Wakapolsek Cikupa)

IPDA Mahdi, SH (Kanit Propam Polsek Cikupa)

AIPDA Taufik Lubis (Kasium Polsek Cikupa) Personil Polsek Cikupa.

Adapun kegiatan Takjil dibagikan secara Gratis oleh Personil Polsek Cikupa berupa Snack sebanyak 200 bungkus kepada para Masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Cikupa.

Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano, menyampaikan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang sedang melintas di depan 

Mako Polsek Cikupa yang beralamat Jl. Raya Serang Km.15,5 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten. 

dalam pembagian takjil ini kami Distribusikan pada para pengendara yang melintas, ojeg online  maupun pejalan kaki supir angkot dan juga supir truk,kata Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK,Dengan kegiatan Pembagian takjil ini merupakan wujud kehadiran POLRI di tengah tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya dan semoga dengan adanya pembagian takjil di bulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan umat muslim, dengan selama kegiatan berlangsung para personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.tutur Kapolsek Cikupa Akp Imam

Masih Lanjut, Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK.mengatakan Dalam Kegiatan ini personil polsek cikupa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya dengan pembagian takjil dan termasuk masyarakat yang menerima takjil ini sangat senang dan bahagia mendapatkan sajian untuk berbuka puasa pada sore hari ini dan mudah mudahan dalam kegiatan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan dan keselamatan juga kesehatan oleh Allah swt. pungkas nya Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK.

Dengan kegiatan pembagian Takjil pada sore hari ini selesai pukul 16: 50 Wib dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.


(Ap) 

Sumber Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama