Polisi Sahabat Masyarakat, Lagi Sedang Pengamanan Aksi Demo Buruh & Mahasiswa Kota Palopo.


Palopo, MoN_Meraknusantara.com,-Inilah sosok Polisi yang sangat dikenal Merakyat, sedang bertugas pengamanan aksi demo yang dilaksanakan Mahasiswa dari sejumlah Perguruan Tinggi di Kota Palopo pada hari ini Senin 1 Mei 2023.

Ada AKP. Samsuddin (Kabag SDM), AKP. Jhon P (Kapolsek Urban Wara, Iptu Pol Albert L ( Kapolsek Wara Selatan), AKP Alimin, S (Wakapolsek Wara), dan Aiptu Sukirman ( Bhabinkamtibmas Salutellue), lagi sedang persiapan makan siang pasca menunggu kedatangan Mahasiswa tiba di Kantor DPRD Kota Palopo dalam persiapan sejak pagi jam 09.00 wita. 

Sejumlah anggota Polisi ini patut dijadikan sebagai figur teladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Keramahan, Sikap Respon yang komunikatif, satu dengan lainnya menjadi idola masyarakat karena benar-benar dapat dijalin hubungan kekerabatan dalam sebagai sahabat sebagaimana persahabatan dengan anggota masyarakat biasa. 

Kendati demikian, dalam pelaksanaan tugasnya sebagai penegak hukum, semuanya pun tak perlu diragukan demi menjaga rasa aman bagi setiap orang yang membutuhkan perlindungan hukum. 

Sebagai Polisi Sahabat masyarakat, beliau-beliau benar-benar bisa dan mampu beradaptasi dengan semua lapisan masyarakat tanpa membeda - bedakan status sosial seseorang dari semua golongan, hingga dikalangan Abang Becak sekalipun beliau tetap menjadi pilihan sebagai Sahabat masyarakat, tutur sumber yang akrab disapa DN kepada Media ini. 

(SS.M.N Dg. Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama