Media Rakyat Nusantara Group , Menggelar Halal Bi Halal Bersama Para Awak Media


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com.- Masih dalam.suasana Idul Fitri 1444 H , Media  Rakyat Nusantara Group menggelar acara halal bi  halal di Kantor Redaksi Media Rakyat Nusantara Group.di Perum Duta Asri Palm 3 Blok 3d Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten , Sabtu , 29 -04-2023 .


Turut hadir dalam kegiatan acara halal bi halal tersebut , Harry Wibowo Pimred Media Rakyat Nusantara Group , Abu Bakar S.H Penasehat Hukum Media Rakyat Nusantara Group , Para Awak Media Rakyat Nusantara Group dan para undangan yang ada . Giat acara tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat


Di sela- sela acara , Harry Wibowo selaku Pimred Media Rakyat Nusantara Group , menyampaikan kepada para awak media yang hadir bahwa Acara Halal bi halal ini selain kita memperkuat tali silaturahmi , kita juga menyampaikan atau mengucapakan minal aidzin wal faidzin atau mohon maaf lahir dan batin secara langsung dan bertatap muka , karena kesibukan selama ini maka nya mumpung masih dalam suasana lebaran halal bi halal ini kita laksanakan." Ungkapnya 

Lebih lanjut lagi , harry wibowo mengatakan kepada para jurnalisnya

Mari kita bangun rasa kebersamaan  dan semangat di dalam bekerja dan berkarya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas dalam bentuk informasi publik yang aktual dan akurat  dan tetap menjaga kode etik jurnalis." Tandasnya

Masih di tempat yang sama , hal.senada juga di katakan oleh Abu bakar S.H selaku Penasehat Hukum Media Rakyat Nusantara Group

" Semangat dalam bekerja dan berkarya sebagai jurnalis tapi tetap menjaga kode etik jurnalis , berikan informasi yang terbaik , faktual.dan akurat kepada masyarakat luas. Jadikan momen halal bi halal ini pengikat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara kita ." Jelas Abu. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu jurnalis senior Bung Hendi kumis yang mengatakan agar jiwa kebersamaan yang selama ini sudah terjalin untuk terus dijaga dirawat dengan cara mencintai media kita, jadikanlah kantor Redaksi kita sebagai rumah kedua kita, jelas Bung Hendi. 

Begitu pula dengan Wiyanto (gondrong) juga berharap agar semua teman jurnalis dapat menjaga marwah dari media rakyat nusantara group. 

"Kita harus menjaga media kita, kita dididik dan besar di media rakyat nusantara maka kita tidak boleh menjadi pengkhianat apa lagi menjelekkan media yang selama ini telah membesarkan kita" Kata Wiyanto. 

Acara berjalan dengan lancar dan dan semoga acara seperti ini dapat di teruskan ditahun tahun berikutnya, salam jurnalis, salam satu pena. 

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama