Kyai Musik Jhon Dayat Persembahkan Lagu Baru Berjudul "Jangan Ada BOM Diantara Kita"


Jakarta- meraknusantara.com,- Sebuah lagu Pop kembali di hadirkan oleh Kyai musik Jhon Dayat lagu yang dibawakanya ini diberi judul "Jangan Ada BOM Diantara Kita" , 

"Jangan Ada BOM Diantara Kita" , merupakan sebuah lagu Pop religi yang di garap dengan apik serta komposisi musiknya yang begitu serasi, sehingga membuat lagu ini begitu enak didengan telinga.


Kepada awak media Kyai musik Jhon Dayat mengatakan bahwa lagu "Jangan Ada BOM Diantara Kita" , merupakan sebuah lagu yang menggambarkan sebuah ke ikhlasan sebuah cinta namun juga berisi tentang bagaimana kita dapat menjaga cinta agar cinta yang kita miliki tidak sampai melanggar aturan agama.

"Setiap manusia berhak mengenal serta memiliki sebuah cinta , namun juga harus menjaga cinta itu sendiri dari pada hawa nafsu duniawi" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Selain itu Kyai Musik Jhon Dayat juga menyampaikan bahwa dirinya saat ini sedang kembali menciptakan beberapa tembang berirama Pop , baik itu Pop Melankolis ataupun Pop bernuansa religi.

"Ada beberapa lagu yang baru saya ciptakan, semoga lagu-lagu baru saya bisa diterima para pecinta musik di tanah air" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Hal lain yang juga disampaikan Kyai Musik Jhon Dayat bahwa dirinya juga melayani para penggemarnya yang ingin membuat lagu ataupun membuat sebuah iklan dan bagi yang membutuhkan bisa menghubungi HP. . 081318513212  . 081808687909

Lagu Jangan Ada BOM Diantara Kita Diproduksi oleh Pribumi Record

Musik oleh NINO

Pencipta : Jhon Dayat.

Ampun Ya Allah Seampun-ampunya Sampai Masuk Sorga

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama