Dandim 0413/BKA Ucapkan Anniversary Sungailiat Ke- 257 Tahun


Bangka,Meraknusantara.com  - Dalam rangka kemeriahan Hari jadi kota Sungailiat Bangka, Dandim 0413/BKA  Letkol Arm Firstya  Andrean Gitrias, S.H, M,M Apresiasi Kegiatan perayaan HUT Kota Sungailiat ke- 257 di dalam ruangan ruang pertemuan DPRD Bangka pada hari ini Kamis 27-04-2023.


DPRD kabupaten Bangka sekaligus gelar rapat paripurna istimewa yang berlangsung di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, S.IP yang turut dihadiri juga langsung asisten Administrasi Umum pemerintah provinsi kepulauan Babel Drs. Yunan Helmi,M.si, Bupati Bangka Mulkan SH.MH, Wakil ketua DPRD Bangka Syahbudin S.IP, Wakil ketua l M.Topik Koriyanto,SH.MH, wakil ketua ll Rendra Basri,BSc serta segenap Forkopimda,.Kepala Dinas,Camat, Lurah Darma Wanita dan Insan pers serta para undangan lainnya.

Dandim 0413/BKA menyampaikan apresiasinya Terkait kegiatan perayaan HUT Kabupaten Sungailiat Bangka, Bentuk Sinergitas Kodim 0413/Bangka dengan Pemkab Bangka di HUT Kota Sungailiat ke - 257.

Dandim 0413/BKA Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M  memberikan ucapan "Selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Sungailiat  ke- 257, mari bersama menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengawal kelancaran pembangunan kota sungailiat semoga masyarakat Sungailiat  semakin maju dan sejatera, sesuai dengan tema HUT Kota Sungailiat ke 257 "Ayo kita tingkatkan semangat kerjasama dan Budaya yang hebat menuju Sungailiat dan Kabupaten Bangka Sejahtera"," Ujarnya 

"TNI khususnya Kodim 0413/Bangka  selalu siap membantu pemerintah daerah dan masyarakatnya untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada, Semoga TNI dan Pemkab terus berkolaborasi mewujudkan  kota sungailiat sesuai visi misi  Pemerintah Kabupaten Bangka, "Tambahnya.

Dengan kebersamaan, kerja keras serta kekompakan partisipasi seluruh komponen masyarakat, Berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Bangka senantiasa bisa teratasi. (Isk).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama