Camat Kosambi Dadang Sudrajat , Resmi Melantik Pj Kades Cengklong


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com. Camat Kosambi Dadang Sudrajat melantik Aal Laela Nur Aliyah menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Cengklong, di Kantor Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang / Banten ..Jumat 28 April 2023.

Usai pelantikan, Dadang Sudrajat mengatakan, pelantikan Pj Kades Cengklong ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kades yang mengundurkan diri usai pendaftarannya menjadi Calon Anggota Legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

“Tujuannya biar Penjabat (Pj) ini segera melakukan konsolidasi dengan BPD dan perangkat desa beserta pengurus lainnya untuk persiapan tahapan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Cengklong, karena pemilihan PAW tidak semuanya itu bisa memilih,” katanya.

Dengan di lantiknya Pj Kades Cengklong ini, Dadang berharap, perwakilan pemilih pada PAW Desa Cengklong bisa terakomodir dan terfasilitasi, karena penjabat memiliki tugas, fungsi dan tanggung jawab yang berbeda dengan PLH.

“Saya berharap penjabat yang baru di lantik agar segera melakukan konsolidasi dengan perangkat desa untuk melakukan pekerjaan Kades yang sempat tertunda kurang lebih satu atau dua bulan karena ada transisi kekosongan jabatan kades,” Tutupnya


Red/ Iwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama