Aidil Adha Didaulat Nahkodai HSNI Cab. Bantaeng, Optimis Perjuangkan Nelayan


Bantaeng, MoN_Meeaknusanatara.Com, - Hari ini Rabu, 12 April 2023 Aidil Adha sebagai Plt. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( HNSI  ) Kabupaten Bantaeng, menerima SK pisik dari Wakil Ketua DPD. HNSI Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah HNSI  Provinsi Sulawesi Selatan. 


Penyerahan yang bertempat di lokasi Sentra Kuliner Kawasan Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng berlangsung meriah dan semangat optimisme yang tinggi. 

Penyerahan SK pisik sebagai legalitas yang kuat sebagai pegangan pada pelaksanaan kepengurusan DPC. HNSI di Kabupaten Bantaeng, turut pula dihadiri oleh beberapa pengurus dan anggota DPC. HNSI turut menyaksikan penyerahan SK itu. 

Hal ini disambut hangat oleh Aidil dengan penyerahan SK itu. 

Berdasarkan hasil wawancara Awak Media ini menuturkan bahwa menurutnya (Aidil_red), ada sejumlah PR yang mesti diselesaikan terkait persoalan Nelayan yang ada di Kabupaten Bantaeng, tegasnya Optimis. 

Sementara itu, Pihak Perwakilan DPD. HNSI Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan, bahwa hari kami menyerahkan SK kepengurusan DPC.HNSI Kabupaten Bantaeng. Kemudian selanjutnya, Pengurus bersama sejumlah anggotanya melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga yang peduli terhadap nelayan yang ada di kabupaten Bantaeng. 

Aidil pun kembali menyambutnya dengan respon pernyataan sikap, bahwa bahwa dalam kepengurusan HSNI DPC Kabupaten Bantaeng yang disematkan di pundaknya, kedepan akan terus memperjuangkan persoalan-persoalan nelayan. Baik dari segi program maupun kebutuhan-kebutuhan nelayan lainnya, pungkasnya.

(SS_01.Daeng Naba/AK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama