Acara Tahunan Berbagi Santunan Untuk Janda Dan Fakir Miskin Bersama Pimpinan Perusahaan Media Pintara dan Media Investigasi Dan Hukum


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com ediainvestigasidan .Acara tahunan menjelang idul fitri berbagi dengan janda dan faqir miskin kembali digelar oleh pimpinan perusahaan Media PINTARA (Pelita Informasi Nusantara),dan Media Investigasi Dan Hukum.

Acara ini berlangsung dikediaman pimpinan perusahaan media pintara dan media investigasi dan hukum,juga turut dihadiri oleh pimred pintara dan investigasi dan hukum Arief Firdaus.

Effendri/Hendrik pimpinan perusahaan media menyampaikan "alhamdulillah ini bentuk rasa syukur kita masih diberi umur panjang masih bisa bertemu ramadhan serta idul fitri 1444 h",jelasnya kepada awak media.

Semoga program berbagi ini bisa kami lakukan terus sampai seterusnya ditahun-tahun berikutnya dan semoga bermanfaat untuk sesama,imbuhnya kepada awak media.

Arief Firdaus Pimred media menyampaikan "terima kasih kepada pimpinan perusahan media sudah berbagi dengan sesama serta terima kasih atas dukungannya kepada media pintara dan media investigasi dan hukum beberapa tahun terakhir hingga media yang kami kelola ini menjadi lebih besar dan lebih baik",jelasnya kepada awak media.

Dirinya juga menambahkan semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan saudara-saudara kita,imbuhnya kepada awak media.

Media investigasi dan hukum,media pintara dan BPK LSM GPS Banten Kab.Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H,mohon maaf lahir dan batin.


Red/ Iwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama