Silaturahmi Akbar Forum OKP & Ormas Sekecamatan PINANG Menyambut Bulan Suci Ramadhan.


Kota Tangerang MERAKnusantara com, Parade Seni Budaya menyambut Bulan Suci Ramadhan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1444 H. Forum Organisasi kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) adakan Silaturahmi Akbar Se-Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (12/03/2023).

Kegiatan tersebut di buka dengan lantunan bacaan ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu ke bangsaan Indonesia Raya,  santunan yatim dan dhuafa, pagelaran seni dan budaya, bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

 Serta hiburan selain itu acara tersebut. Dihadiri artis ibukota, diantaranya, Azis Gagap, Ginanjar, Ucok  baba

Ketua Pelaksana Silaturahmi Akbar dan Parade Seni Budaya, Saipul Basri dalam sambutanya menyatakan, kegiatan Forum OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi.

“Semoga dengan acara ini kita semua dapat terus menjaga tali silaturahmi dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan dan menjadikan Kota Tangerang khususnya Kecamatan Pinang yang kondusif,” kata Marsel kerap disapanya.

Ia berharap, ini menjadi moment bagi kita semua untuk menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dalam bingkai persaudaraan, harapnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Tiga Puluh Enam(36) Bendera Ormas turut hadir pada acara tersebut, Camat Pinang, Syaripudin Harja Winata harja. “menghimbau bahwa kegiatan ini harus aman tentram dan lancar sehingga mana parade budaya bisa memaknai dengan penuh islamiah,” ucapnya.

Syarifudin Harja Winata, selaku Camat Pinang, Mengatakan,Sangat mendukung, berkomitmen, melakukan pembinaan, dan memberikan kontribusi penting bagi kegiatan kedepannya. Karena, melalui kegiatan seperti ini akan melahirkan kerukunan dan kebersamaan di masyarakat luas. Mengingat, ini semua penting sebagai tulang punggung keamanan, ketertiban, dan pembangunan di Kecamatan Pinang, terlebih di bulan Ramadan mendatang,” Tutupnya. 

Acara berjalan dengan aman dan lancar


(Ishak Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama