Pertemuan Pihak Ahli Waris H.Ayung Dengan Pihak PT. Eka Jaya Terkait Permasalahan Pengelolaan Lahan Parkir


Kabupaten Tangerang,- Meraknusantara.com- Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten 

IPDA Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK

Polsek Cikupa Hadir dalam Pertemuan Pihak Ahli Waris H. Ayung dengan Pihak PT. Eka Jaya terkait Permasalahan Pengelolaan Lahan Parkir Karyawan PT. Eka Jaya Internasional bertempat di Lahan Parkir milik H. Ayung yang beralamat di samping Kaw. Tunas Bitung RT. 43/03 Desa Pasir Jaya Kec. Cikupa Kab. Tangerang. pada hari Rabu, 08 Maret 2023 pukul 09.00 Wib,  

Permasalahan :

Pengelolaan Lahan Parkir

Rekrutmen Karyawan/ti di PT. Eka Jaya yang berproduksi Kosmetik.

Hadir dalam kegiatan :

IPDA Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa)

AIPDA Budiansyah (Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya)

H. Muhidin, S.Pd (Kades Pasir Jaya)

Efendi (HRD PT. Eka Jaya Internasional)

Lutfi (HRD PT. Eka Jaya Internasional)

Didi (Ahli Waris H. Ayung)

Ari (Ahli Waris H. Ayung).

Mulyono (Ketua RW. 03 Desa Pasir Jaya)

IPDA Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa) yang mewakili Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK mengatakan dalam pertemuan ini Kami dari Polsek Cikupa hanya menjembatani Pertemuan ini, dan pihak Kepolisian tidak ada kepentingan apa - apa dan kita akan mencoba mediasikan dengan Pihak Perusahaan maupun pihak Kawasan.kata IPDA Syaiful Rusdiyansyah,SH.

Masih, IPDA Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa juga menghimbau  Kepada Ahli Waris agar tidak melakukan tindakan - tindakan anarkis dan tetap menjaga kondusifitas. dan kami persilahkan kedua belah pihak untuk koordinasi dan komunikasi yang baik untuk kepentingan bersama untuk kedepan nya dan silahkan untuk Penyampaian masing - masing pihak. Imbauan IPDA Syaiful Rusdiyansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa)

Untuk Penyampaian dari pihak pemerintah desa pasir jaya langsung oleh Bapa

H. Muhidin,S.Pd. selaku Kades Desa Pasir Jaya menyampaikan saat pertemuan dua belah pihak Saya harap semoga pertemuan ini ada titik temu antara pihak pengelola parkir dengan pihak perusahaan dan saya minta keduanya tetap humanis dalam penyampaian argumentasi demi menjaga kamtibmas kita semua.ucap Kades H Muhidin,S.Pd.

Selanjut nya ,Ari selaku (Ahli Waris H. Ayung) dan Saya meminta kepada pihak perusahaan dengan adanya kejadian kemarin untuk menghimbau para karyawan untuk memarkirkan kendaaraanya di lahan Parkir kami, karena kami sudah menyediakan lahan Parkir sedemikian rupa dengan memakan banyak biaya. Yang kedua apabila ada rekruitmen tenaga kerja di perusahaan tolong kami di infokan sesuai apa yang telah kita sepakat sebelumnya.Kata Ari Ahli waris H Ayung.

Sementara Bapa Efendi selaku  (Manajemen PT. Eka Jaya) juga menyampaikan dalam kesempatan pertemuan ini dan Saya selaku dari pihak perusahaan terkait permasalahan lahan Parkir saya akan menghimbau kepada para karyawan kami untuk memarkirkan kendaraannya di lahan saudara Ari namun saya tidak bisa memastikan jumlah total kendaraan roda 2 yang akan memarkiran kendaraan disana. Namun saya harap untuk harga Parkir bisa di minimalkan karena merupakan keluhan dari para karyawan.dan untuk Terkait Rekrutmen tenaga kerja pasti saya akan infokan dan koordinasi kepada Kades Pasir Jaya.pungkasnya Efendi selaku  (Manajemen PT. Eka Jaya) juga

Kesimpulan hasil dari pertemuan masing masing pihak sudah ada titik terang nya dengan sebagai berikut.

1.Pihak Perusahaan sepakat memberikan himbauan Kepada para karyawan untuk memarkirkan kendaraan di lahan Parkir milik H. Ayung dengan harga sebesar Rp.3000 (tiga ribu rupiah) dengan di buatkan Surat Pernyataan tertulis di atas materai.

2. Terkait Rekrutmen tenaga kerja pihak perusahaan akan memberikan informasi kepada Kepala Desa Pasir Jaya

Pertemuan selesai pada pukul 10.00 Wib  dengan adanya kesepakatan dan selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.


Ap

Sumber Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama