Personil Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Giat Protap Bersama Kanit Propam Ipda Mahdi,SH


Kabupaten Tangerang,- Media Meraknusantara.Com- Personil Anggota Lantas Polsek Cikupa Dan Lantas Polres, 

Melaksanakan Kegiatan Protap pagi hari Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,pada :

Hari Jumat Tanggal 10 Maret 2023

 Pukul  06.30 s/d 08:00 wib

 Lokasi Jalan Raya Serang Km 15,5 Depan PT.CHINGLUH Kelurahan Sukamulya, Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Tangerang.

Hadir Giat Protap Gatur Lalin

IPDA PURWANTORO, IPDA MAHDI,SH

AIPDA DIDI Ms, BRIPTU RUSTAM HAKIM

Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan masuk kerja di Jl. Raya serang Km 15,5 Depan PT CINGLUH.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK melalui Kanit Propam Ipda Mahdi,SH menjelaskan "Kegiatan Protap di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang polda banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan juga memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi, ucap Kanit Propam Ipda Mahdi,SH.

Masih Kata, Kanit Propam Ipda Mahdi,SH mengatakan Kita berharap dengan adanya program Protap ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran,anak sekolah, dan sebagainya. dengan demikian dengan stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik untuk semuanya.

Dengam kegiatan Protap ini dilaksanakan di lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan,pertigaan, perempatan, dengan kegiatan Protap ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, pungkas Kanit Propam Ipda Mahdi,SH.

Ap

Sumber Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama