Komarulloh S.H , " Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Penuh Suka Cita ."


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com .- Desa Sangiang adakan giat sambut Ramadhan dengan menggelar acara Isra M'iraj.

Ditengah - tengah kesibukannya mempersiapkan acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Dzikir bersama  , Komarullah S.H mengatakan kepada awakmedia ketika di wawancara di halaman Kantor Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur KabupatenTangerang / Banten.mengatakan bahwa pihaknya menyambut datangnya bulan ramadhan ini dengan sukacita.

"Kami sangat bersuka cita menyambut Bulan Suci Ramadhon yang dengan Berkah" kata nya. 

Lebih dari itu  Komarullah S.H mengatakan ucapan syukurnya bahwa pihak pemerintahab Desa bisa bersama-sama masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sambut ramadhan ini dengan baik.

"Alhamdullilah , senin malam bada magrib akan ada acara  kirab obor yang di laksanakan bersama dengan kalangan masyarakat sebelum acara intinya , yaitu Isra Mi' raj dan dzikir bersama bada Isya." Ungkapnya ( Minggu , 20 - 03- 2023 ) 

Lebih lanjut lagi Komarrulloh S.H selaku Kades Sangiang dan sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Sepatan Timur menyampaikan kepada awak lebiih jelas lagi

" Karena ini masih bulan Syaban maka kami menggelar acara Isra Mir' aj dan sekaligus Dzikir bersama karena aka menyambut Bulan Suci Ramadhon dalam beberapa hari kedepan , Kami menyambut Bulan Suci Ramadhon dengan penuh suka cita Karena bulan yang penuh Rahmat , Keberkahan dan bulan yang penuh ampunan bahkan  barang siapa yang menyambut bulan Suci Ramadhon dengan penuh suka cita maka akan di haramkan jasadnya masuk neraka . Makanya kami dalam hal ini menggelar acara PHBI dan di iringi dzikir bersama . Semoga nanti bermanfaat dan berfaedah ilmu yang akan disampaikan oleh Para Tuan Guru dalam kehidupan sehari - hari dan meningkatkan ke Imanan dan Ketaqwa' an Kepada Allah SWT  , dan meningkatan nilai - nilai religius dalam kehidupan sehari - hari. Mari kita isi bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan  yang baik dan positif serta menggjaga rasa kebersamaan serta bersikap untuk saling menghotmati dan selalu mengciptakan kondusifvitas lingkungan yang nyaman , aman dan tentram ." Pungkasanya

Masih di tempat yang sama ketua Karang Taruna Desa Sangiang Suganda mengatakan kepada awak media tentang rasa syukurnya bahwa desa Sangiang bersama masyarakat dapat menggelar acara Isra Mi'raj dan zikir bersama dengan penuh suka cita.

" Alhmadullilah , kami.dan Jajaran Pemerintahan Desa Sangiang  Menggelar pelaksanaan Isra Mir'aj dan Dzikir bersama ,   warga menyambut / merespon dengam baik akan kegiiatan ini. " Turupnya 

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama