Kapolda Sulsel Wujudkan Sinergitas TNI, POLRI dan Empati Sipil Society Melalui Tarian Adat Luwu


Palopo- Merak Nusantara Com dalam peliputan kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS. MM, SH., MH tumbuhkan rasa sinergitas TNI dan Polri serta Empati Sipil Society dijemput Tarian Adat Luwu dengan Tarian Padduppa . 


Kehadiran Kapolda Sulsel yang didampingi oleh Kabid PROPAM POLDA SULSEL KOMBES POL ZULHAM, disambut ramah oleh pihak TNI melalui Komandan Kodim 1403 SWG LETKOL. INF. APRIADI NIDJO, S.M., M.I.P. dan jajaran Pemerintah Kota Palopo pada Kamis, 16 Maret 2023.


Kunjungan kerja Kapolda Sulsel kali ini fokus pada pembinaan internal melalui pengarahan kepada seluruh anggota jajaran Kepolisian Polres Palopo agar senantiasa menjaga marwah nama baik institusi Kepolisian RI yang sama kita cintai ini, tegasnya. 

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel kali ini juga dibarengi acara seromonial makan bersama di Rumah Makan Prasmanan Kampoeng Ponjalae Kota Palopo yang terletak jalan lingkar dekat Pelabuhan Ekonomi Tanjung Ringgit yang di Hadiri Asisten III Pemerintah Kota Palopo sekaligus sebagai Plt Kesbangpol Nuryadin, SH,, MH. Camat Wara Timur Ruslan, SH dan sejumlah pejabat teras Pemerintah Kota Palopo lainnya. 

Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFZIKIN, S. H., S. IK.,MH didampingi langsung Waka Polres Palopo KOMPOL RIDWAN, SH Kabag Ops Polres Palopo KOMPOL MARTHEN SR, SH, dan sejumlah pejabat teras Polres Palopo kepada Mitra Pers dan Aktifia Sosial lainnya senantiasa bersedia memberikan dukungannya slam membangun semangat Sinergitas melalui sumbang saran dan informasi jaringan HOTLINE kami canangkan ucapnya dengan nada Humanis. 

(SS-01_NN.MNC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama