Kapolda Sulsel Pusatkan Silaturahmi Dengan Jajaran Empat Polres Se-Luwu Raya.


Palopo – Merak Nusantara Com Media Nasional Online Meraknusantara.com.- Dalam lakukan Silaturahmi dengan personil Sulawesi Selatan, Kapolda sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana A.S., M.M melakukan  kunjungan kerja (Kunker) dibeberapa Polres Wilayah Hukum Polda Sulsel.


Usai Kunkernya ke Polres Luwu, kali ini Pores Palopo didatangi oleh Kapolda sulsel yang diterima langsung oleh Kapolres Palopo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi’i,  jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo. Kamis (16/3/2023) Siang Kemarin.

Kapolda Sulsel yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Shinta Nana Sudjana bersama PJUnya antara Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto S.H., S.I.K, Kabid Humas Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H, Kabid TIK KBP Saiful Rahman, S.I.K, Kabid Propam KBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H,  Dir Pam Ovit Kombes Pol M Iftah Falahafin, S.I.K., M.H, Para Spripim / Aspri yang disambut dengan iringan tarian Tradisonal Sulsel Paduppa didepan Mako Polres Palopo.

Kemudian jajar hormat personil Polres Palopo dan penyambutan oleh PJU Polres Palopo dan Luwu Utara bersama Forkopimda Palopo dan dari Kedatuan Luwu.

Lanjut kegiatan, Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada Personil Polres Palopo dan Polres Luwu Utara di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo.

Silaturahmi Personil Polres Palopo dan Luwu Utara bersama Kapolda Sulsel diawali dengan Laporan Kesatuan Kapolres Palopo terkait Kamtibmas di Kota Palopo yang selanjutnya paparan oleh Kapolda Sulsel.

Tidak sampai disitu, rangkaian akhir kegiatan dilakukan dengan pemberian Tali Asih kepada anak pembinaan Polisi Santri Polres Palopo. (Re.Humas-01.NN_MNC/Plp.Sulsel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama