Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Polsek Cikupa Dengan Cara Protap Gatur Lalin, Wujud Nyata Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat,


Kabupaten Tangerang,- Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,Melaksanakan Kegiatan Protap Sore hari Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas bersama unit Lantas Polsek Cikupa dan Lantas Polres pada Hari  Kamis Tanggal   16 Maret 2023 Pukul     15.30 s/d 18.00 wib Berlokasi.  Di  Jalan Raya Serang Km 15,5 Depan PT.CHINGLUH

Perseonil yang hadir dalam giat

 IPDA UDI MUHDI, IPDA PURWANTORO

AIPTU MUKHSODIN, AIPTU SAPUDIN

AIPDA TRI ISKANDAR, AIPDA DIDI MS

BRIPKA REZA FAJAR A

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK Melalui Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi menyampaikan dengan melaksanakan Kegiatan Protap sore hari dalam Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas. 

Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan pulang kerja di Jl. Raya Jaya serang depan PT CINGLUH.

Masih Kata, Ipda Udi Muhdi  Kanit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten menjelaskan dirinya telah meletakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat Protap  ini dilaksanakan di lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pertigaan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi depan pt ching luh dan kegiatan Protap ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ipda Muhdi Kanit Lantas, selain dengan adanya program Protap  dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada masyarakat dan Kita berharap kepada  seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi Kanit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.


(Ap) 

Sumber Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama