Kanit Binmas Polsek Kronjo Polres Tangerang Laksanakan Kegiatan Sambang Guyub TNI-Polri


Kabupaten  Tangerang,- Media Meraknusantara.Com- Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Nana Mulyana bersama Personel melaksanakan kegiatan Guyub TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Kronjo, pada Minggu (12/03/2023) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan Guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas Polsek Kronjo bersama Bhabinsa Koramil 08 Kronjo memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sekaligus juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., menuturkan “Kegiatan Guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ungkapnya

“Dengan kegiatan Guyub TNI-Polri ini diharapkan agar bisa menjadi Problem solving, memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat”. tutupnya

.Red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama