Sekolah Dasar Negeri 33 Pangkalpinang Selenggarakan Kegiatan Bertema Islam Berkenaan Hari Besar Islam


Pangkalpinang, Meraknusantara.com - Dalam rangka menyambut hari besar agama Islam yakni Isro Mi'raj Sekolah Dasar Negeri 33 selenggarakan berbagai kegiatan yang bertemakan islam menangisi diruang halaman sekolah, Selasa ( 21/02/2023 ).

Adapun kegiatan yang mengisi dalam rangka menyambut hari besar Islam ini, lomba Ceramah Islam, baca puisi, pujian gerak lagu dan fashion show religius.


Kegiatan ini semua dilakukan oleh anak - anak siswa Sekolah Dasar Negeri 33 kita Pangkalpinang, agar mengetahui serta mengingat hari besar Islam.

Saat dikonfirmasi awak media kepada salah satu guru pengajar di Sekolah Dasar Negeri 33 lewat pesan Whatshaap pak Roffi mengatakan, " Peringatan Isra' Mi'raj ini merupakan salah satu peringata hari besar Islam yakni salah satunya Isra' Mi'raj ini, kegiatan kami laksanakan bersifat seremonial Dimana anak - anak belajar untuk meramaikan dengan karya aksi kreatif islami yang mereka inginkan, " Pungkasnya.

" Kami selagi guru mempunyai harapan besar kepada siswa - siswa kami kedepannya agar muncul.generasi - generasi masjid yang mana tumbuh remaja  pecinta masjid  Sholat serta berfikir positif bagaimana memakmurkan masjid dan tumbuh remaja gemar mengaji serta mengkaji untuk membahagiakan orang tua dan menguatkan jiwa anak menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha yang nantinya akan mendoakan kedua orang tuanya sepeninggalnya nanti, " Harap pak Roffi.

Kegiatan dilaksanakan dengan baik dan lancar, dalam pesan ceramah yang di paparkan 2 siswi cilik sekolah dasar negeri 33 " memiliki paras yang ganteng dan cantik namun sifatnya belum tentu seperti parasnya, intinya, tetaplah memiliki sifat yang baik walaupun tak sepadan dengan parasnya ".

Di akhir sesi kegiatan para siswa  dan para guru pengajar melaksanakan foto bersama untuk dokumentasi pelaksanaan kegiatan sekolah.  ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama