Pengangkutan sampah Pasar Tradisional Desa Cikupa dioptimalkan Pagi, Siang Dan Sore hari


Kabupaten Tangerang,- Media Meraknusantara. Com, Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang terus mengoptimalkan pengangkutan sampah pada pagi, siang dan menjelang sore hari dan seiring dengan peningkatan konsumsi pedagang dan masyarakat. Selasa 07-02-2023

Yanto Arab Kepala pengelola pasar tradisional desa Cikupa melalui kordinator Bidang Kebersihan pasar cikupa kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang, Muhidin, didampingi oleh Kordinator pasar tradisional menjelaskan bahwa petugas kebersihan sudah dibagi tim untuk melakukan pengangkutan.

Titik sampah yang berada di TPS maupun pasar, katanya, akan langsung diangkut sehingga tak ada penumpukan sampah dalam waktu lama.

Pedagang dan Warga pun dihimbau tak membuang sampah sembarangan, namun meletakannya di tempat yang disediakan sehingga memudahkan petugas.

Jangan karena sampah, kata dia, lingkungan yang sudah bersih menjadi terlihat kotor akibat adanya pembuangan sampah secara sembarangan.

Petugas sudah siaga. Kami akan melakukan pengangkutan pada pagi, siang dan sore hari. Namun warga juga harus taat membuang sampah pada tempatnya," ucap Yanto Arab Kepala Pengelola Pasar Tradisional Desa Cikupa. 

Muhidin selaku kordinator bidang kebersihan pasar tradisional desa cikupa telah menyiapkan sebanyak 10 petugas kebersihan selama dalam mengangkut sampah dan untuk menjaga kebersihan.tutur nya Muhidin,. 

Lanjut, Muhidin Kordinator Bidang  kebersihan,,menyatakan selain kesiagaan petugas, pengelola samapah pasar  juga menyiapkan layanan  bagi warga apabila menemui sampah yang tidak membuang di tempat nya dan mohon untuk seluruh para pedagang bisa bekerja sama dalam kebersihan kebersihan pasar tradisional biar bisa diangkut oleh petugas kebersihan.kata.Muhidin Kordinator Bidang Kebersihan Pasar. 

(Apang Spd) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama