Menjaga dan Mengembalikan Marwah Nama Baik Polri, Kapolres Canangkan Kampung Kesinergian dan Kemitraan.


Palopo Meraknusantara.com.- Palopo Kamis, 23 Februari 2023, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. IK., MH menerima kunjungan silaturahmi dan wawancara perdana Wartawan Media Meraknusantara.com Biro Sulsel. 

Dalam wawancara spesifik ini Kapolres Palopo menegaskan bahwa dalam rangka untuk menjaga dan mengembalikan Marwah Nama Baik Institusi Polri kedepan, mulai saat ini pihaknya mencanangkan pelayanan yang ramah yang sifatnya empati kepada masyarakat luas sebagai pencari keadilan. 

Lanjut SAFI'I menegaskan, bahwa kedepan kepemimpinannya sembari meminta respon dukungan, bahwa sebaiknya kedepan, pihaknya perlu membentuk yang namanya Kampung Kemitraan dengan Pers, LSM, Aktifis Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh - Tokoh lainnya dalam wujud sinergitas. 

Sementara, oleh M. Nasrum Naba ( mantan presiden BEM FH UNIVERSITAS ANDI DJEMMA PALOPO), sangat mengapresiasi momentum Kapolres Palopo yang dijabat oleh AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. IK., MH tentang pelayanan masyarakat yang ramah sebagai wujud dukungan terciptanya aktualisasi pelaksanaan momentum Kapolri tentang PRESISI Penegakan Hukum dijajaran Polres Palopo kedepannya. 

Dalam wawancara perdana bersama awak Media Meraknusantara.com kali ini, Kapolres Palopo SAFI'I NAFSIKIN didampingi oleh Kabag Humasnya AKP SUPRIYADI, berharap agar pencanangan momentum kemitraan yang ramah dijajaran Polres Palopo dapat mewujudkan rasa emapti masyarakat luas sebagai wujud kembalinya marwah nama baik Polri yang dicintai melalui pelayanan yang prima, bertanggung jawab, obyektif, dan profesionalisme, tegas AKBP SAFI'I NAFSIKIN optimis. ( 01/NN-Jml)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama