Diduga Lantaran Cemburu, Suami Bacok Istri Di Bayah Hingga Dua Jarinya Putus


Lebak.- Media Merak nusantara. Com - Diduga lantaran cemburu, seorang suami menganiaya istrinya, gemparkan Warga Kampung Ciwaru, RT 002 RW 007, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah pada Selasa (28/2/2023) pagi.

Dari informasi yang diterima redaksi, korban bernama Santi tergeletak bersimbah darah di halaman rumah, dua jari tangan korban putus akibat penganiayaan tersebut.

Kepala Desa Bayah Barat, Usep, saat dihubungi melalu telepon WhatsApp membenarkan peristiwa tersebut. Usep mengatakan korban telah dievakuasi ke Puskesmas Bayah untuk mendapat pertolongan.

Korban atas nama Santi, diduga dianiaya oleh suaminya sendiri berinisial D. Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Bayah dan rencananya mau dirujuk ke RS Ajidarmo Rangkasbitung,” terang Usep.

Diterangkan Usep, penganiayaan yang dilakukan terhadap korban oleh pelaku D disebabkan karena faktor cemburu, “Diduga karena faktor cemburu, tapi masih menunggu pendalaman dari pihak berwajib,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto belum memberikan tanggapan perihal dugaan penganiyaan yang terjadi di Desa Bayah Barat tersebut. (Red-Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama