Walikota Pangkalpinang , Maulan Aklil Mewakili Rapat Penetapan Agenda Event Kejurnas Basket U - 15


Pangkalpinang, Meraknusantara.com - Rapat penetapan agenda kejurnas basket U - 15 di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil , dan sekretaris daerah Kota Pangkalpinang , asisten pemerintahan , kesra asisten perekonomian , pembangunan kepala OPD di lingkungan pemerintah Kota Pangkalpinang, dan dilaksanakan dihari rabu, tanggal 04 Januari 2023, bertempat diruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang. 

Dalam rapat penetapan agenda kejurnas basket U - 15 ini mudah - mudahan berjalan dengan lancar sesuai harapan dan diridhoi oleh Allah SWT, karena event kejurnas bola basket U - 15 baru pertama kali diadakan di Bangka Belitung. 

Maulan Aklil menjelaskan , " Kesiapan event kejurnas bola basket U -15 sudah 90 %, dan yang pasti akan hadir ketua umum Perbasi, Sekjen dan Stafsus Menpora. " Pungkasnya.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil meminta  " Kedepannya saya pengen event nasional ada diKota Pangkalpinang, oleh sebab itu masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang, ayo kita sambut para tamu - tamu kita dengan bagus, " Tambahnya.

" Kegiatan event kejurnas bola basket U - 15 ini tanpa APBD, kita gotong royong untuk masyarakat Kota Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung, Pungkasnya.

Dalam kesempatan event kejurnas basket U - 15 ini juga melibatkan para UMKM , dan Kota Pangkalpinang menuju sport tourism agar bisa di kenal lebih luas di kancah nasional maupun internasional. 

Ada sekitar 300 jumlah atlet, provinsi yang akan mengikuti event kejurnas basket U - 15 dan ketua umum Perbasi , Sekjen , menteri BUMN , Menpora , anggota DPR RI Rudianto Tjen , dan anggota DPR RI serta ada beberapa atlet bola basket nasional dari Pangkalpinang yaitu Abraham.

Walikota Pangkalpinang berharap dalam kesempatan event kejurnas basket U - 15 ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan para pengusaha yang ada di Kota Pangkalpinang. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama