Tangis Haru Srikandi Di pelukan Sang Suami Usai Mutasi Jabatan Menjadi Staff Ahli Walikota Pangkalpinang


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Tangis haru sang Srikandi kota Pangkalpinang Radmida Dawam dipelukan sang suami usai dari rapat mutasi 139 ASN kota Pangkalpinang dan bergesernya beberapa kepala Dinas Kota Pangkalpinang, Rabu ( 11/01/2023 ).


Radmida Dawam yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang, hari ini berubah posisi menjadi Staff ahli Kemasyarakatan dan ASDM kota Pangkalpinang.

Menjabat sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda ) Radmida Dawam dikenal baik dimata masyarakat, karena beliau merupakan sosok Srikandi yang selalu membantu masyarakat kita Pangkalpinang.

Satu - satunya Srikandi dikota Pangkalpinang ini beliau memiliki kepribadian yang baik dalam masyarakat, sifat ramah tamah beliau ke masyarakat dikenal baik dikalangan nya, selalu membantu orang - orang yang dalam kesulitan.

Hari ini beliau menerima mandat serta putusan dari walikota Pangkalpinang menjabat sebagai Staff ahli Kemasyarakatan dan ASDM  Pangkalpinang.

Radmida Dawam hari ini mengucapkan terimakasih  kepada pemerintah dengan jabatan yang diberikan kepadanya, " Alhamdulillah saya ucapakan , dengan berakhirnya jabatan saya menjadi Sekda, jujur selama ini saya bekerja jujur sesuai integritas, Saya sangat berterimakasih sebelumnya saya sudah di percayakan mengemban jabatan sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda ) kota Pangkalpinang, Mungkin dengan jabatan saya yang baru sebagai Staff ahli, saya semakin banyak waktu bersama keluarga dan bisa turun kelapangan perbanyak amal, karena 10 tahun lagi saya akan pensiun dan insyaallah sebentar lagi saya akan menyelesaikan S3 saya, " Pungkasnya.

" Saya juga .mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan - rekan media yang sudah bekerja sama selama saya menjabat sebagai Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang dan ini merupakan ladang amal karena tidak selamanya juga saya menjabat sebagai Sekda Kota Pangkalpinang, " Tambahnya .

Sebagai bentuk solidaritas serta kedekatan Radmida Dawam dengan rekan - rekan media, mengajak rekan - rekan Media berkumpul dan bersantap makan siang di Warkop papa yang beralamatkan didepan kantor pos Pangkalpinang serta berfoto bersama sebagai dokumentasi, tangis haru Radmida Dawam saat kedatangan sang suami di Warkop papa, Radmida Dawam menangis dipundak sang suami tercinta. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama