Erwandi SE. MM Kadis Pendidikan Pangkalpinang Ucapkan Selamat Datang Kembali Ke Sekolah Untuk Para Siswa


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Menjelang lahir pekan liburan para siswa juga dalam menyambut tahun baru juga tahun ajaran baru Erwandi SE.MM ucapkan selamat datang kembali untuk para siswa SD, SMP dan SMA kota Pangkalpinang yang mana sudah melewati masa liburan, Rabu ( 04/01/2023 ).

Kurang lebih 2 Minggu  siswa/siswi pelajar SD, SMP dan SMA yang mana setelah pengambilan raport penilaian siswa serta merupakan hari yang ditunggu oleh para siswa/siswi untu menghilangkan penat selama belajar.

Erwandi SE.MM selaku kepala Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang mengungkapkan ucapan kepada Siswa/ siswi yang mana saat dikonfirmasi awak media melalui via whatsapp, " Setelah libur hampir 2 minggu ini, besok kamis tanggal 05 Januari 2023 anak didik tingkat sekolah dasar dan SMP dikota Pangkalpinang akan masuk sekolah, memasuki semester genap tahun ajaran 2022/2023 Pemerintah kota Pangkalpinang melalui dinas pendidikan dan kebudayaan berharap agar seluruh anak didik dapat segera mengikuti pembelajaran dan kembali beraktivitas dengan penuh semangat menyongsong semester genap ini, "Pungkasnya.

Menjelang belajar untuk semester genap untuk menentukan kelulusan serta kenaikan kelas untuk para siswa, merupakan hal yang sangat dinantikan para guru serta orang tua wali untuk bisa melihat seberapa baiknya tingkat pembelajaran siswa selama belajar disekolah. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama