Dishub PJU Survey DI Dua Desa Yang Ada Di Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com.-Demi menjalankan tugas untuk Program Kabupaten Tangerang  Terang gemilang , Team Survey Dishub PJU Kabupaten Tangerang Mengadakan survey di dua desa yang ada di Kabupaten Tangerang , yaitu Desa Kedung Dalam Kecamatan Mauk dan Desa lembang Sari Kecamatan Rajeg , dalam kesempatan tersebut Jumadi anggota team Survey  Dishub PJU Kabupaten Tangerang  , mengatakan bahwa Ini Program Pak Bupati Ahmad Zaki Iskandar melalui Dishub PJU ( Dinas Perhubungan Penerangan Jalan Umum ) Kabupaten Tangerang .

" Kami hanya menjalankan tugas , dan survey ke lokasi untuk mengecek dari lampiran proposal Pemdes ( Pemerintah Desa ) tersebut , untuk  Program yang sudah ada yaitu  Penerangan Jalan Umum Poros Desa yang ada di Kabupaten Tangerang untuk 29 Kecamatan . Agar nantinya masyarakat dapat menikmati jalan yang  terang di wilayah jalan tersebut. Karena Jalan desa terang , maka akan aman , nyaman dan tenang nanti ketika di malam hari dan ini juga Program dari Pak Bupati Zaki Iskandar yaitu Kabupaten Terang Gemilang ." Ujarnya.

Masih di tempat yang sama hal senada juga di sampaikan oleh Dadang yang juga merupakan team survey dari Dishub PJU Kabupaten Tangerang.

" Siap menjalankan tugas , Karena ini adalah Program Pak Bupati Zaki Iskandar untuk.Kabupaten Tangerang Terang gemilang dan agar masyarakat Kabupaten Tangerang pada saat di malam hari merasakan nyaman , aman dan tenang karena Poros Jalan Desa atau Jalan terang . Betul - betul merasakan azas manfaatnya dari Program tersebut , Sekali lagi siap menjalankan tugas demi kepentingan Warga Masyarakat Kabupaten Tangerang , dan kali ini Kami team survey dari Dishub PJU Kabupaten Tangerang mengadakan survey di dua desa Kabupaten Tangerang yaitu  Desa Kedung Dalam kecamatan mauk  setelah selesai ke Desa Lembang Sari Kec Rajeg. Ini semua demi Warga Masyarakat Kabupaten Tangerang . Pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat itu yang utama dan prioritas." Ungkapnya .(  Minggu , 29 -01- 2023 )

Masih di tempat yang sama juga , Kades Kedung Dalam Suryadi mengatakan kepada awakmedia bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya program Tangerang terang gemilang

" Alhamdullilah , kami senang  dan desa kami merasa terbantu untuk Penerangan Jalan Umum  dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang . Semoga dengan terang nya nanti jalan , baik jalan utama ataupun jalan poros desa atau  jalan yang ada akan dapat menciptakan suasana yang nyaman , tenang dan aman karena lampu terang di waktu malam hari untuk masyarakat dan demi kepentingan warga masyarakat kedung dalam khusus nya dan umumnya bagi pengguna jalan. Atas nama Pemerintah Desa Kedung Dalam kami mengucapkan banyak - banyak terima Kasih kepada Dinas Perhubungan Penerangan Jalan Umum (  Dishub PJU ) Kabupaten Tangerang dan Pemkab Kabupaten Tangerang ( Pak Bupati Zaki Iskandar ) " Pungkasnya. 

Di tempat yang terpisah , Karno  Staff Desa Lembang Sari mengatakan 

" Kami merasa terbantu dengan Program Kabupaten Tangerang yaitu  Terang Gemilang , disini saya ( Karno  Staff Desa Lembang Sari - Red ) hanya mewakili karena Bu Lurah dan Pak Sekdes Lagi ada urusan atau kepentingan yang lainnya  maka tidak bisa menemani team survey Dishub PJU Kabupaten Tangerang , makanya saya disuruh untuk mewakilinya dan  atas nama Pemerintah Desa Lembang Sari kami mengucapkan banyak - banyak  Terima Kasih kepada  Dishub PJU ( Dinas Perhubungan Penerangan Jalan Umum )  Kabupaten Tangerang dan Pemkab Kabupaten Tangerang ( Bpk .Bupati Zaki Iskandar ) Semoga nantinya dapat bermanfaat demi kepentingan warga masyarakat  Desa Lembang Sari dan Masyarakat Luas atau pengguna jalan  disamping itu  Jalan yang terang akan menciptakan suasana aman , nyaman dan tenang." Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama