SD Negeri 57 Selenggarakan Maulid Nabi SAW


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Dalam rangka mengenang lahirnya nabi Muhammad SAW tepat pada 12 rabiul awal 1444 Hijriyah, Sekolah Dasar Negeri 57 selenggarakan maulid nabi didalam lokal sekolah dijalan Mayor H.Muhidin kelurahan Masjid Jami' kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang,  Selasa ( 11/10/2022 )

Dihadiri oleh Lurah kelurahan Masjid Jami' Syamsudin Spd, Kasi pendidikan agama islam, Babinsa Wasbi,  Ust. Han Syafarian guru - guru serta para wali murid Sekolah Dasar Negeri 57.


Dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebelumnya sekolah juga menyelenggarakan beberapa kegiatan disekolah, lomba hafalan surat pendek, lomba Adzan, lomba kaligrafhy, lomba asmaul husna, lomba Da'i cilik

" Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua wali murid dari salah satu siswa kami atas nama Hardi Mardeni SH yang telah membantu support serta mempasilitasi  terselenggaranya kegiatan hari ini hingga berjalan dengan baik dan lancar, kami juga berharap dengan asanya kegiatan ini bisa mempererat silaturrrahni dengan stake holder yang lain, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada salah satu guru purna bakti yang sudah memberukan ilmu kepada kita semua, semoga beliau selalu dalam lindungannya dan sehat selalu, " Pungkas Juliana Spd ( kepala sekolah ).

Di penghujung acara dalam kegiatan tersebut para guru mengumumkan para juara dalam perlombaan dari benerapa kategori, sekaligus membagikan hadiah kepada para pemenang lomba, pada juara  kategori Asmaul Husna langsung diberikan oleh Lurah Kelurahan masjid Jami' Syamsudin Spd.

Dalam kegiayan ini juga pihak sekolah dasa negeri 57 juga mempersiapkan acara sedulang dalam bahasa bangka " Nganggung " bersama  dihalaman sekolah. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama