Drs. Akhmad Bukhori , Di Kelurahan Sepatan Itu Saya Terapkan Rasa Kebersamaan Untuk Kepetingan Bersama.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Untuk sama - sama membangun demi kesejahtraan warga selalu di upayakan rasa kebersamaan .Hal ini di katakan oleh Lurah Sepatan Drs. Akhmad Bukhori ketika di temui di  

Kantor kelurahan Sepatan , Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang / Banten.Kamis , 06-10-2022. Mengatakan kepada awak media meraknusantara .Com .

" Bahwasannya , Saya selaku  Lurah Sepatan  selalu berusaha bagaimana cara nya dengan upaya yang ada untuk  menyelesaikan  setiap.persoalan di tengah - tengah ruang lingkup warga dengan menerapkan rasa kebersamaan demi kepentingan bersama, nyaitu secara musyawarah dan mupakat untuk suatu kegiatan yang kaitan nya demi warga. Misalnya dengan kerja bhakti atau gotong royong untuk membersihkan salur - saluran air agar tidak mandeg/ manpet sehingga tidak ada genangan air di kala hujan atau musim hujan." Ujarnya.

Masih dalam penjelasannya Lurah sepatan Drs. Akmad Bukhori , kepada kami awakmedia meraknusantara.com.

" Bahwasan nya kebersamaan adalah cara yang efektif untuk mencari win solution yang tepat dan akurat .Hal ini kami terapkan di setiap event / kegiatan yang terkait kepentingan warga.Di upayakan semaximal mungkin dengan baik dan tertib .Terutama hal- hal yang kaitannya dengan  kesejahtraan warga seperti Program UMKM untuk pegiat usaha lokal di dalam penambahan income atau kelanggengan usaha nya  di berikan pandangan dan arahan secar konkrit dan detail.Intinya Kebersmaan demi kepetingan bersama di terapkan sebaik mungkin untuk kepentingan dan kesejahtraan warga mastarakat Kelurahan Sepatan." Tutupnya.


(Iwan/ Yanto Gondrong.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama