Menyambut Hut RI Ke-77 Kades Daon Mengadakan Jalan.Sehat Pagi


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - Dalam rangka menyambut Hut RI Ke - 77  Kades  Daon  menggadakan Jalan Sehat Pagi Bersama dengan warga .Hal ini di sampaikan oleh  Kades Daon ketika di wawacara oleh  Media  Meraknusantara.Com .di Lapangan Perumahan Tangerang  Asri Desa Daon , Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang ,  Banten . Minggu  14-08--2022   Beliau ( Kades Daon/ Ketua Ketua Apdesi Kecamatan Rajeg  ) 

" Bahwa Giat Jalan Sehat Pagi Bersama Warga Masyarakat Desa Daon dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke -77." Ujarnya.


Masih dalam .pemaparannya  beliau ( Kades Daon ) menyampaikan secara transfaran terkait Giat Acara Jalan Sehat Pagi Bersama Warga  Desa Daon

" Bahwa , Kegiatan  Jalan Pagi Sehat Bersama Warga pada hari ini serta kegiatan yang lainnya seperti  Pertandingan Sepak Bola di Desa Daon  serta kegiatan lomba lainnya dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 ini terlaksana karena berkat kerja keras semua Panitia HUT RI Ke-77 dan Unsur Masyarakat   Desa Daon  dan Para Tokoh Masyarakat . Dalam hal ini kami mengedepankan rasa kebersamaan semua yang ada di Di Desa Daon untuk Menyambut HUT RI Ke-77.Semua warga  masyarakat menyambut  HUT Kemederkaan Republik Indonesia  dengan penuh suka cita dan rasa Syukur  atas    Kemerdekaan Negri yang kita cintai  ." Pangkasnya.

Tidak sampai disitu Kami sebagai awak  media mewawancara beberapa para peserta yang ada salah satunya diantaranya  mengatakan.

" Alhamdullilah Kami merasa bahagia dan senang karena acara Gerak jalan pagi berjalan dengan sukses dan lancar ." katanya.

Begitu juga hal yang yang senada  di sampaikan oleh sekdes Daon   ketika di temui awak media Meraknusantara.Com.

" Kami begitu antusias dengan ada nya Giat Acara Gerak Jalan Pagi dalam rangka menyambut HuT RI Ke-77 dan acara ini berjaln  lancar.." Tutupnya.

Turut Hadit dalam Giat Acara Jalan Pagi Sehat serta pembagian Doorprize ( Hadiah ) Kades Daon Johani , Sekdes, Staff Jajaran Desa Daon ,Ketua Panitia dan Panitia ,Babinsa , Binamas, , Linmas, RT/TW , Ormas Pemuda Pancasila  , Ansor ,Element dan Unsur Masyarakat dan warga Desa Daon.Acar  berjalan dengan lancar , aman dan tertib.


(Iwan/ Yanto Gondrong.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama