HUT RI ke 77 Warga Desa Talaga Sari Kec. Cikupa. Gelar lomba 17 Agustus dengan meriah


Tangerang- Banten  Media MerakNusantata.com. Warga Desa Talaga Sari RT 014/003 menggelar berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di lapangan ( mang nasir) yang berada di wilayah RT tersebut  . Kegiatan itu mengusung tema 'Bangkitkan Semarak Kemerdekaan, Pulihkan Semangat Persatuan, dan  Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat indonesia merdeka .


Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh masyarakat .

Upacara bendera di pimpin langsung oleh Bpk. Indra akrab di panggil Indra batok,selain pemimpin upacara ia sekaligus ketua pelaksana  acara tersebut, inspektur upacara di pimpin langsung oleh RT Amang.,Komandan upacara di pimpin oleh Jaro Suratain dan pembaca'an protokol di bacakan oleh Umi kalsum.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian lomba yang diikuti oleh masyarakat. 

Sa'at di wawancara awak Media MerakNusantara.com  RT Amang mengatakan  Hari ini masyrakat  ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan menggelar upacara bendera. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada  warga atas kehadiran nya untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik indonesia  ke 77,mudah-mudahan masyrakat bisa lebih kompak dalam rangka kegiatan apapun .Harapanya RT Amang.(17/8/2022).

Jaro Suratin menambahkan dia menyebut lomba kelereng, balap karung, hingga tarik tambang dan panjat pinang  dilakukan untuk membangun dan menghidupkan kembali jiwa gotong-royong masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat agar tali silaturahmi masyarakat semakin erat dan meningkatkan kembali  semangat 45 seperti  semangat para pejuang-pejuang bangsa terdahulu 

 Antusias warga ini menjadi tolak ukur besarnya keterlibatan masyarakat yang mendukung dan memeriahkan kegiatan ini  di Desa Talaga sari khusus nya di RT. 14/03. Kami berharap agar hal ini bisa menjadi semangat baru .

Masih di tempat yang sama Ketua pelaksa  Indra batok mengatakan saya selaku ketua pelaksana di Acara ini mengucapkan banyak terimakasih kepda  Bpk Jaro Suratin, Rt Amang dan seluruh masyarakat khusus nya di RT 14/03 atas kontribusi dan partisipasinya , Saya berharap kedepanya kita bisa menjaga kekompakannya dan memper erat tali silaturahmi kita. Tutupnya

Adapun kegiatan ini ditutup dengan foto bersama para Panitia pelaksana  dan masyarakat yang mendukung acara ini Kemudian juga terdapat pembagian hadiah bagi para peserta yang memenangkan perlombaan.


(D.A Saputra/AciL) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama