Kunker Wadirpolairud Polda Banten Ke SMAN 4 Suralaya dan SMK 4 Pelayaran Kapling Lebak Gede


Cilegon,Banten  Meraknusantara. Com Dalam rangka koordinasi sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di lingkungan sekolah dan pembentukan Saka Bhayangkara Bahari Perairan Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., Kunjungi sekolah ( SMAN 4 ) Sekolah Menengah Atas Negeri 4 yang berada di Suralaya dan Sekolah Menengah Kejuruan 4 Pelayaran ( SMK4 ) Kapling Lebak Gede Merak Banten.06/07/2022.

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,Mewakili Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom SIK.,melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Pembentukan Saka Bhayangkara Perairan dan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba di lingkungan sekolah.

Kegiatan Ditpolairud Polda Banten bekerja sama dengan penggiat anti narkotika yakni Dewan Pimpinan Wilayah Garda Mencegah Dan Mengobati Kota Cilegon ( DPW GMDM ) Kota Cilegon.

Abdul Majid kegiatan kami langsung di terima oleh Kepala Sekolah SMAN4 Suralaya Bpk Rahmat Urif dan Stafnya yang bertempat di ruangan Kepala Sekolah."Terangnya.

"Ditpolairud Polda Banten bersama DPW GMDM Kota Cilegon bekerjasama dalam rangka P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba )."Tutup Abdul Majid.

(Redaksi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama