Salah Makan Obat Bila Hari Gini Ada Berita Dukungan Terhadap Balon Ketua DPW PJIDN Propinsi Aceh


LANGSA-ACEH - meraknusantara.com,-Adanya berita yang menyatakan DPD PJIDN Singkil mendukung Chaidir Toerem sebagai Calon Ketua DPW PJIDN Prof Aceh diduga kuat salah makan obat, sehingga pening sendiri kelimpungan akibat  membuat celotehnya  yang ngaur atau yang buat stetmen baru belajar organisasi sehingga ngak tau aturan organisasi dan juga AD/ART serta PO itu sendiri “belajar bos, kalau ngak tau cari tau”.

Ketika DPP PJIDN Pusat mengambil keputusan dan kebijakan,menunjuk dan mengukuhkan Suriady Ks.SH sebagai ketua defenitif secara aturan itu sudah syah membuat  keputusan.  Yang tidak dapat diganggu gugat apapun alasannya, karena yang dilakukan untuk kepentingan PJID Nusantara di Provinsi Aceh,bukan untuk kepentingan seorang Ketua Umum.

Terhadap siapapun yang tidak setuju silakan menyingkir, karena keputusan seorang Ketua Umum untuk mempertahankan tegaknya PJID Nusantara di Aceh. Kita bisa cari kader lain untuk duduk  sebagai pengurus di DPD PJID Nusantara, karena ini merupakan Organisasi Pers yang siap membela Marwah Pers dan Organisasi bukan menjatuhkan Marwah Pers dan Organisasi. sebut Suriady KS.SH selaku Ketua Defenitif PJIDN Prov.Aceh, via ponsel seluler saat diwawamcai awak media.Sabtu (25/6/2022)

Ia juga menegaskan, yang berkomentar itu anggota PJID Nusantara atau bukan?. Jika mengaku anggota PJIDN mana buktinya?, apakah dia pemegang kartu PJIDN?. JIka tidak belum syah ke anggotaannya walaupun dirinya mengaku sudah di lantik tapi tak ada bukti, karena tidak memegang KTA, sebagai syarat keanggotaan dan kewajiban seorang anggota yang diatur dalam AD/ART. Oleh karena itu, pelajari dulu bung AD/ART sebuah Organisasi. tagas Suriady KS.SH  lagi.

Karena kita tidak bisa hanya berpedoman dengan SK saja, karena SK bisa saja ke pengurusanya bongkar pasang. bener Suriady ks SH.

Jadi jangan asal bunyi atau ' Asbun' atau pandai buat berita hoak aja,  jangan cari sensasi   usang.Untuk di ketehui SK  yang sudah ada  yang belum diberikan kepada Kesbangpol dinyatakan sudah tidak Syah lagi. Dan untuk SK yang sudah didaftarkan ke Kesbangpol,diharapkan untuk dirubah dan diserahkan kembali ke Kesbangpol. Agar jelas kelak kedepannya,dapat dipertanggungjawabkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.Karena DPW memiliki tanggungjawab kepada kepengurusan DPD yang ada, karena DPD secara struktural Organisasi yang baku berada dibawah naungan dan tanggungjawab DPW.

Karena ketua dan Sekretaris DPW yang lama sudah Demisioner, atas pernyataannya sendiri yang mengundurkan diri melalui media secara terbuka kepada Umum. Dan kepada masing-masing kepengurusan yang ada di DPD dapat melakukan Resapel kepengurusannya kembali, sehingga yang nyeloteh  belum tentu  di terima menjadi pengurus PJIDN.

Jadi apa dasar komentarnya?, menjadi  anggota saja belum tukas. " Saya tidak perlu kader yang asbun".

Dan perihal menyangkut kepengurusan DPW PJIDN Prof Aceh, yang diamanahkan kepada saya selaku ketua DPW untuk melakukan pembenahan.Agar PJID Nusantara yang di Provinsi Aceh, saya akan buktikan,saya akan menjaga amanah yang diberikan oleh Ketua Umum. tegas Suriady ks.SH 

Sehingga saya akan resafel semuanya dan saya tidak  pake yang banyak bacot”  Itu  hak saya anda tidak bisa interpensi “ saya ngak   pake  orang yang banyak bacok yang dapat merusak nama PJID Nusantara, kita buang aja, jangan belagak pilon dan sok hebat seakan-anda orang tersebut  di butuhkan kali dalam organisi PJIDN Provinsk Aceh.

Anda tidak dapat mengintervensi  Ketua Umum itu hak Progratif Ketua Umum DPP PJIDN PUSAT , Ketum berhak menunjulk siapun untuk menduduki posisi Ketua DPW  sepanjang tidak bertentangan AD/ART Organisasi. Dan yang menjadi pertanyaan apa kapasitas dia  menunjuk orang lain, seharus ia  malu   Bagaikan pepatah mengatakan  menepuk air kedalam dulang keciprat ke muka jua ,  sayang komentar-komentar basi dan tidak berbobot  tapi  di jajakan  tentu ngak laku’  

" Saya tidak butuh orang banyak bacot di PJIDN Aceh, dan saya tidak butuh ramai di organisasi  PJID N, kalau menyemak, biar sikit tapi damai itu prinsip saya. Yang saya mau ikut aturan main organisasi,bukan aturan main yang dibuat oleh sendiri." tutup dan tegas Suriady Ks.SH. ( team)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama