Perjuangkan Aspirasi Warga, Cahyo Sujana Ubay Gelar Reses Masa Ke-1


Kabupaten Tangerang,Meraknusantara.com,- Cahyo Sujana Ubay S.Pd Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat, menggelar kegiatan reses masa ke-1 Tahun 2022, dapil 3 yang meliputi Kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluknaga dan Kosambi.yang Dilaksanakan di Desa Laksana tepatnya di Jalan Raya Kali baru Kecamatan Pakuhaji, Sabtu (25/06/2022).

Cahyo Sujana Ubay S.pd mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus Bersilaturahmi.

"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," ucapnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan para kader simpatisan khususnya Masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

Kami mohon untuk kerjasamanya dalam membangun Daerah kita, jangan mementingkan diri sendiri, dan saya tidak akan memanjakan kader saya, Namun soal mengadu program hayu, karena program itu untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya

Lanjut Ubay Sapaan nya, saya memberikan serta mengajak untuk para kader Partai Demokrat, untuk Dapil 3 agar mengikuti asuransi jiwa atau jaminan kematian, apabila para kader berminat silahkan kumpulkan KTP Electronic, pada ketua PAC Kecamatan masing-masing.

“Selanjutnya kami juga punya program Nikah Isbat, bagi yang belum mempunyai Surat nikah, nantinya kita akan adakan apabila masyarakat yang belum mempunyai surat nikah, agar mempunyai anak yang di akui oleh negara secara legal, pasalnya masyarakat kita masih banyak yang tidak mempunyai surat nikah,” tungkasnya.

“Mudah mudahan program kita ini bisa terlaksana setelah apa yang di ungkapkan oleh para ketua PAC dan kader kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader simpatisan dan warga yang sudah bersedia hadir dalam acara Reses ini bisa berjalan tertib dan lancar,” Ucapnya

(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama