Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Tangerang Memberikan Bantuan Pencegahan Covid-19 Kepada Patraindonesia.com


Kab.Tangerang,meraknusantara.com- || Dalam rangka menjalin silahturahmi dan kerjasama, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Tangerang memberikan bantuan perlengkapan pencegahan Covid-19, kepada Patraindonesia.com, Kamis (23/06/2022)

Nandang, salah seorang petugas mewalili pimpinan BPBD Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan berupa perlengkapan pencegahan Covid-19.

Perlengkapan yang diberikan oleh BPBD ini seperti masker, hand-sanitizer dan sabun pencuci tangan. “Meski saat ini Covid-19 sudah melandai, tetapi kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan,” pesan Nandang.

“Kami memberikan masker, sanitezer,sabun cuci tangan sebagai bentuk kepedulian terhadap adanya Vovid-19.”

Batuan diterima YS Widada, selalu Pimpinan patraindonesia.com. “Semoga kami sebagai media bisa bekerjasama dalam memberikan pelayanan publik,” kata Widada.

“Dan perlengkakan ini bisa berguna untuk rekan-rekan media, terutama sebagai alat perlindungan saat bertugas di lapangan,” lanjutnya. “Sebagian nanti akan kami bagikan kepada warga sekitar. Agar mereka juga terus menjalankan protokol kesehatan.


( Bob Fallah)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama