RW Amul Dampingi Dinas Sosial Kab.Tangerang Berikan Bantuan Kursi Roda

0
33

Kabupaten Tangerang – Meraknusantara.com,- Bpk Eman Zakaria Mendapatkan Kursi Roda Dari Dinas Sosial Kab Tangerang didampingi Oleh Rw Amul Jama’ aluddin ukar Beserta Komumitas Elang Kencana Kabupaten Tangerang

Amul Jama’ aluddin ukar atau yang biasa di panggil RW Amul dampingi Petugas Dinas Sosial Kabupaten Tangerang untuk pemberian bantuan kursi roda bagi warga Kp Bulakan RT 008/004 Desa Bitung Jaya EMAN ZAKARIA yang selama ini menderita sakit dan kesulitan untuk berjalan. (03/05/2021)

Untuk bantuan kursi roda ini diberikan oleh Pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang berdasar dari pengajuan yang dilakukan oleh RW Amul buat warga yang bernama EMAN ZAKARIA dengan berkoordinasi dengan RT setempat.

Hadir dalam penyerahan kursi roda mewakili dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Bapak Lucky N, yang didampingi Oleh : Apang Spd Ketua Komunitas Elang Kencana, RW Amul Jama’aluddin Ukar, RT Sadam, Hadi, Asminah istri Pak Eman.

Dalam Penyerahan kursi roda ini berjalan dengan lancar , dan Lucky N mewakili pihak Dinsos mengatakan bahwasanya pemberian bantuan ini berdasarkan pengajuan dan telah melalui persyaratan yang ditentukan oleh pihak pemerintah, seperti pernyataan bahwa penerima benar-benar merupakan warga tidak mampu dan sangat membutuhkan dengan kursi roda

RW Amul sebagai pihak yang mengajukan dan mendaftarkan dari pihak warga yang membutuhkan, mengatakan bahwa apa yang dilakukanya merupakan tugas yang sudah seharusnya dilakukanya karena kebutuhan masyarakat apalagi masyarakat yang tidak mampu harus selalu di utamakan dalam sosial dan kesehatan nya.

EMAN ZAKARIA penerima bantuan dari warga Kp Bulakan RT 008/004 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, yang selama ini Bpk Eman hanya bisa berbaring setiap hari dan harus di papah bila hendak pergi kemana-mana, dan dengan adanya bantuan kursi roda ini diharapkan Bpk Eman bisa menggunakanya untuk beraktivitas sehari-hari supaya memudahkan nya.

” saya ucapkan terima kasih kepada pihak Dinsos dan juga utamanya kepada RW Amul yang telah mengupayakan bantuan kursi roda untuk saya” kata Eman.

Kepada warga masyarakat yang merasa membutuhkan dan berasal dari keluarga yang tidak mampu RW Amul mengatakan dirinya siap membantu dengan senang hati bisa berbagi dalam kebaikan dan kemanusiaan.* Rw Amul.

Masih ditempat yang sama  RT Sadam menyampaikan dengan sangat senang warga nya mendapatkan bantuan kursi roda dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, ini semua hasil pengajuan Rw Amul Jama’ aluddin ukar yang sudah membantu warga yang membutuhkan di karnakan sakit sudah lama berbaring di karnakan tidak bisa berjalan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Rw Amul berserta Dinas sosial dan juga Komunitas Elang Kencana yang sudah membantu pemberian kursi roda ini.” RT Sadam.

.(Apang Spd.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here