Yayasan Jantung Indonesia Cabang Batam, Gelar Diklat SJS Seri 1 Dan 2

0
35

Batam –meraknusantara.com,-¬† Yayasan Jantung Indonesia Cabang Batam menggelar diklat Senam Jantung Sehat 1 dan 2, Batam, Selasa (06/04/2021).

Acara yang digelar di Gedung Olahraga Tiban Batam tersebut, dihadiri langsung oleh Zitunfril instruktur pusat senam jantung sehat, Walikota Batam di wakili oleh Kabid Dispora, Dinas Pendidikan, dan Direktur RSBP.

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Batam Haryanto, S. Pd., M.H., menjelaskan bahwa acara tersebut digelar sebagai rangkaian implementasi rapat kerja Yayasan Jantung Indonesia yang pertama tahun 2021.

“Tujuan yang pertama adalah sebagai rangkaian implementasi rapat kerja YJI kota batam, serta juga untuk melahirkan instruktur-instruktur bersertifikat yang kedepannya nanti bisa hadir ditengah-tengah masyarakat memimpin senam jantung sehat,” ujarnya.

Selain itu, Haryanto juga menambahkan, bahwa ada 4 pilar utama yang menjadi program kerja yang pertama sertifikasi SJS, yang kedua sertifikasi KJR, ketiga latihan senam tali, keempat bantuan hidup dasar.

Yayasan jantung Komitmen bersama KJS Menaikkan derajat Kesehatan dengan Moto…Pelopor Gaya hidup Sehat

Demikian
Haryanto
Ketua Yayasan Jantung Indonesia Batam.(Team)