Vaksinasi Covid – 19 Di Hotel Preemer Pekanbaru Oleh Relawan Covid – 19

0
7

Meraknusantara.com – Pekanbaru – Dalam Rangka memutus Rantai perkembangan Covid – 19 di Kota pekanbaru , serta mendukung program Pemerintah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Riau secara umum dan Kota Pekanbaru secara khusus, maka Tim Relawan Covid – 19 yang di Koordinir dan berkoordinasi dengan dinas terkaid melaksanakan Vaksinasi terhadap Masyarakat luas yang ada di Pekanbaru.

Bertempat di Hotel Preemer Pekanbaru Jalan Sudirman , Pada hari senin tanggal 5 April 2021 yang di mulai Sekitar Pukul 9.00 Wib di ikuti sangat antisius warga yang datang untuk mendapat Vaksin Covid – 19 dengan Gratis.

Dalam acara ini turut hadir Bapak Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi S.H, S. I.K., M.Si ), Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru M. Noer , dan Relawan Covid – 19 Sebagai Penyelenggara acara dan penyedia Tempat dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan Pengamanan yang Cukup , sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan Vaksin Covid – 19 bisa berjalan dengan aman dan lancar , apalagi kali ini vaksinasi ini ditujukan bagi warga yang sudah ber – Usia 50 Thn Keatas.

Dengan memberi pengarahan Pak Kapolda Riau ( Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si ) didampingi Kapolresta Pekanbaru ( Kombes Pol H. Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H ) , Berharap agar penyebaran Covid 19 di Riau secara umum dan , Pekanbaru secara khusus dapat segera di putus.
Panitia Relawan Covid 19 kali ini menyediakan 5000 Vaksin terhadap warga yang usia 50 Tahun Keatas. Kiranya ke depan , kota Pekanbaru ini aman dari penyebaran Covid – 19 .Dan Vaksin ini adalah aman dan Halal Ucapnya sembari menutup percakapan dengan para awak media.
Jaga Kesehatan , dan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

( JHarianja )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here