Tim Naga Polresta Pangkalpinang, Sabet Nilai Terbaik dalam kasus Kriminal

0
10

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Berdasarkan surat telegram Kapolda Babel Nomor :ST/312/IV/KEP./2021 tanggal 7 April 2021 berupa penilaian kinerja terbaik di bidang kriminal khusus dan kriminal umum Se Polres jajaran Polda Babel. Tim Naga Polres Pangkalpinang sabet Juara satu, Kamis,(08/04/21 )

Adi Putra Kanit Intel Polresta Pangkalpinang membenarkan bahwa, polres Pangkalpinang mendapatkan juara satu dalam penilaian tersebut.

“Berdasarkan surat telegram kapolda, Reskrim Polres Pangkalpinang terpilih sebagai yang terbaik dalam bidang kriminal khusus dan kriminal umum se Polres jajaran Polda Babel,”ungkapnya

Selanjutnya Adi Putra mengaskan Sat Reskrim polres Pangkalpinang akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman, ” Pungkasnya

Ia juga menambahkan akan selalu tidak mengenal menyerah dan tetap semangat dalam memberantas kejahatan sehingga selalu terciptanya keamanan dan ketertiban dikota pangkalpinang.

“Kami tetap berupaya dan semangat dalam memberantaskan kejahatan dan masyarakat terciptanya kota Pangkalpinang damai dan tersenyum, “Tuturnya

Tidak hanya itu saja Kasat Resrim Polres Pangkalpinang juga menegaskan amanah yang diberikan kepada anggota Reskrim dalam menjalankan tugas selalu berlandaskan Niat Ibadah, kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas serta sepaham dan Team work menuju prestasi.

“Semoga dengan mendapatkan Juara 1, akan memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja serta jadikan ibadah, kerja ikhlas,kerja keras dan kerja cedas, Tetap kompak selalu menuju prestasi, “pungkasnya. ( isk ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here