Tangerang, PAC GP.ANSOR SEPATAN BAGI TAKJIL & MASKER GRATIS.

0
50

Tangerang-meraknusantara.com,- Bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriah ini, menjadi momentum kebersamaan bagi seluruh Badan Otonom (Banom) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sepatan, Gp.Ansor Sepatan yakni bersinergi melakukan kegiatan secara bersama-sama bagi-bagi takjil dan Masker Gratis kepada masyarakat umum. Kegiatan dilaksanakan di Jl.Raya Gedong Kosong Kp.Sulang Kel.Sepatan Kec.Sepatan Bertepatan Di Perbatasan Tugu Desa Mekar Jaya Dengan Kelurahan Sepatan, “Kamis 22 April 2021”.

Sholly Shobirin, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sepatan Mengatakan,Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan ramadhan sebelumnya, momentum bagi takjil kali ini dilaksanakan secara bersama oleh Banom NU, mulai, GP Ansor, Banser, Pagar Nusa, IPNU dan IPPNU semuanya bersatu padu dan mewarnai ramadhan 1442 Hijriah ini dengan berbagi takjil dan masker gratis.

“Kagiatan ini merupakan hasil musyawarah pengurus PAC GP.ANSOR SEPATAN dengan para ketua/pimpinan Banom NU yang ada di Kecamatan Sepatan minggu lalu. Di mana PAC GP Ansor Sepatan lah yang menjadi koordinator dalam pelaksanaan bagi takjil tersebut,” ujarnya.

Ditempat Yang Sama Abdul Rohman Kasatkoryon Banser Sepatan Mengatakan, “Kegiatan bagi bagi takjil ini yang berlangsung pada hari Kamis (22/04/21) dilakukan bersama dengan Banom NU di wilayah MWCNU Kecamatan Sepatan, sebagai bentuk sinergi sesama banom walaupun hanya dalam bentuk kegiatan sederhana, semoga menjadi bentuk syiar NU, di bulan tahun ini” tuturnya.

“Selain itu, karena kecamatan Sepatan merupakan daerah padat penduduk sehingga banyak masyarakat yang menunggu datangnya maghrib dengan ngabuburit ataupun dengan belanja jajanan yang ada, maka Anggota Satkoryon Banser Sepatan juga ikut diterjunkan,” terangnya.

Abdurrohman Ketua PAC Pagar Nusa Sepatan menambahkan, kegiatan bagi takjil ini akan dilaksanakan setiap seminggu sekali di hari yang berbeda dengan lokasi yang berbeda-beda selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini, “Ucapnya.

Riki Ade Suryana Ketua PAC IPNU Sepatan, Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Badan Otonom MWCNU Sepatan dan Masyarakat yang telah berpartisipasi mensupport kegiatan Ramadahan ini agar terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Iwan)