“Sambang Barokah” Polsek Lubuk Besar Di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriah

0
37

Babel, Meraknusantara.Com, – kabupaten Bangka tengah, Dusun Beriga, Desa Batu beriga, kecamatan Lubuk Besar
Kegiatan Yang dilaksanakan Jum’at, (16-04-2021 ), Pukul 16.30 WIB s/d selesai
Kapolsek Lubuk Besar Beserta Personil Polsek Lubuk Besar Melaksanakan Kegiatan “Sambang Barokah” Dibulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriah Dengan Membagikan Beras, Takjil Dan Masker Kepada Kaum Dhuafa di Dsn. Beriga, DS.Batu Beriga Kec.Lubuk Besar.

Maksud & Tujuan Kapolsek Lubuk Besar Beserta personil polsek Lubuk besar “Sambangi” Masyarakat Dsn.Beriga Ds.Batu beriga Kec.Lubuk Besar untuk Membantu masyarakat yang membutuhkan, Kepedulian Polsek Lubuk Besar Terhadap Sesama, Menghimbau Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Menjalin Silaturahmi Yang Baik Antara Masyarakat Dan Porli.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan kondusif,dan semoga engan kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan antara anggota polri dan masyarakat, khususnya Desa Batu Beriga, ” Pungkas kapolsek.

Personil Yang Mengikuti Kegiatan “Sambang Barokah” Berikut Kapolsek Lubuk Besar, Kanit Binmas Polsek Lubuk Besar, Bhabinkamtibmas Ds. Batu Beriga, Hasil yang Tercapai Dalam Kegiatan ini Terlaksananya Kegiatan Sambang Barokah Dengan Aman Dan Lancar, Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Porli Dengan Masyarakat. (Iqbal)