Salim Balon Pilkades Sukadiri , Setulus Hati Siang dan malam Untuk Mengabdi Kepada Warga

0
106

Kabupaten Tangerang- merak nusantara.com,- Salim salah seorang warga Desa Sukadiri mencalonkan diri di pilkades Tahun ini dan berjanji akan mengabdi setulus hati siang dan malam kepada warga Sukadiri .Desa Suka diri , Kecamatan Sukadiri. miinggu ,(04/04/2021).

Salim Peserta Pilkades Tahun 2021 untuk Periode 2021_2026. Mengatakan kepada awak media merak nusantara.com bahwa dirinya siap untuk mengabdi demi masyarakat sukadiri. “Saya akan mengabdi setulus hati siang dan malam apabila nanti terpilih menjadi Kades di Sukadiri kepada warga suka diri karena rasa cinta kepada warga” .ujarnya.

Di samping itu juga Salim menjelaskan lebih luas lagi , apabila saya terpilih nanti menjadi kades Sukadiri dirinya akan menciptakan lapangan pekerjaan di desa Sukadiri.

Beberapa program telah di canangkanya seperti halnya dalam bentuk pemberdayaan sektor perekonomian warga, antara lain dengan cara menggali potensi .contohnya , Peningkatan pengembangan sektor pertanian ,pertenakan dan pengelolan sumber daya alam yang ada di desa suka diri sebaik mungkin itu yang pertama.keduanya meningkatkan sumber daya manusia ( S D M ) yang berkualitas dari segala aspek sosial baik secara formal maupun inforamal ,secara formal adalah menciptakan semangat belajar yang tinggi kepada putra-putri warga desa sukadiri karena mereka sebagai generasi yang akan datang.

Sedang secara Informalnya adalah menciptakan pelatihan-pelatihan ( Diklat ) Di bidangnya Masing- masing untuk menggali potensi yang ada. sedang yang ketiga akan mengedepan pembangunan insfrastruktur di Desa sukadiri supaya setiap aktifvitas warga benar-benar terlakasana dan terjangkau di setiap sudut desa supaya peningkat ekonomi, pendidikan dan kegiatan kemasyarakatan warga benar-benar Efektif dan efesien serta elegan.
“selain daripada itu juga , Saya akan himbau kepada staff desa ,RT / RW apabila melayani warga harus benar- benar tulus iklas dan penuh pengabdian”. begitu kata salim balon pilkades Sukadiri.

Salah seorang warga Desa Sukadiri bernama pak saman mengatakan bahwa dirinya setuju saja bila Salim mencalokan diri sebagai kepala desa suka diri karena dia mempunyai jiwa kepribadian yang arif dan bijak serta pekerja keras dan sifatnya yang luwes.

“semoga saja kalau terpilih menjadi kades benar- benar jujur dan amanah karena sebagai seorang pemimpim di minta pertanggung jawabannya bukan saja di dunia tapi di akherat nanti.itulah seorang pemimimpin”.kata saman. (Iwan)